Lord Adi/ Net
Lord Adi/ Net
KOMENTAR

KETENARAN tiga besar MasterChef Indonesia season 8, Lord Adi, ternyata sampai juga ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Tak tanggung-tanggung, Sandiaga Uno menelfon peserta asal Sumatera Barat ini menceritakan tentang fanatiknya fans Lord Adi MCI8 yang ia ketahui hingga mengajak kolaborasi program kementerian yang ia pimpin.

Lewat telepon, Sandi menceritakan setiap ia memposting soal makanan di Instagramnya banyak komen yang selalu menghubungkan dengan Lord Adi, makanya Sandi penasaran. Ditelepon langsung oleh Sandi, terlihat sekali wajah kaget Lord Adi karena mendapat sambutan seperti itu. Apalagi, Sandi meminta waktunya untuk bisa bertemu langsung untuk membicarakan sebuah program.

"Saya sendiri juga nggak tau kenapa awalnya bisa trending. Dalam galeri itu kan sejarah saya memenangkan 8 kali berturut-turut dan umumnya masakan saya itu, on point rasanya tepat dan senantiasa menantang waktu," ujarnya penuh percaya diri.

"Saya malu ditanya bapak seperti itu. Ini saya lagi di Bandung ini ke Surabaya baru ke Jakarta," jawabnya malu-malu sambil meremas-remas mulutnya yang menjadi ciri khasnya.

"Kapan kita bisa ketemu nih, kolaborasi bareng. Saya menyesuaikan waktunya kapan bisa. Kita ada program namanya Indonesia Spice Up the World , kita ingin bawa kuliner Indonesia ke dunia. Lord Adi salah satu kandidat kita, pernah menjadi dispora di Malaysia juga kan?” tanya  Sandi. Ditawarkan program seperti itu, nampak Lord Adi langsung senang dan berjanji akan menghubungi Sandi jika sudah di Jakarta.

Akun ig @sandiuno sendiri langsung dibanjiri komen dukungan akan kerjasama yang akan dilakukan Lord Adi bersama Kemenparekraf ini.

 




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment