post image
Umi Pipik Dian Irawati saat diwawancarai dalam chanel youtube Venna Melinda/ Net
KOMENTAR

BEBERAPA waktu ini, lini media massa dan media sosial diramaikan dengan pemberian seputar pengakuan Umi Pipik tentang poligami yang dilakukan oleh mendiang suaminya, Ustadz Jeffry Al-Bukhori.

Sejak video curahan hatinya hatinya  diunggah di chanel YouTube Venna Melinda, publik yang dulu simpati dengan Umi Pipik seperti terbelah dua. Pro dan kontra mewarnai pengakuan Umi Pipik ini. Terlebih ada beberapa nama pesohor yang ikut muncul di tengah berita ini.

Tak mau berlarut-larut dan jadi semakin melebar, selain sudah menjelaskan beberapa kali. akhirnya lewat ig storynya, Umi Pipik meminta maaf karena dirinya sudah tak mau lagi diwawancara.

untuk mas2 dan mbak2 media baik online maupun cetak yg dari kemarin mencari sy utk wwcr, mohon maaf saya sdg focus dgn kajian2 zoom dan pengalangan dana utk saudara2 saya di Palestina.
Saya sudah tidak menerima wwcr lagi, karena wwcr saya sdh selesai waktu itu dengan semua media, yang focus saya hanya utk putra alm di pernikahannya.

lalu satu hal lagi, di setiap wwcr saya dgn semua media saya tdk pernah menyebutkan nama publik figur siapapun.... dan urusan saya bukan utk hal ini,... sekali lagi focus saya hy utk putra beliau saja," tulis Umi Pipik di IG story @umi_pipik

Selain sibuk dengan jamaah, lewat beberapa ig story yang diunggahnya, Umi terlihat sibuk dengan kegiatan olahraganya.

 

Close X

Berhijrah, Sinead O’Connor Memilih Jadi Penulis Dan Siap Tinggalkan Dunia Musik

Sebelumnya

Ungkapkan Cinta, Ria Ricis Ubah Judul Buku Demi Almarhum Papa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA