post image
Aurel Hermansyah/ Net
KOMENTAR

KEHILANGAN janin yang sedang dikandung memang hal yang menyedihkan. Apalagi jika kita memang menunggu-nunggu kehamilan itu. Pernah mengalami keguguran dan tau gimana sedihnya, penyanyi Aurelie Hermansyah mengajak para perempuan yang pernah mengalami hal yang serupa untuk berbagi ceritanya.

Pregnancy Story, begitu Aurel memberi judul untuk video curahan mereka pejuang garis biru. Dalam curhatan ini, Aurel membacakan curahan-curahan mereka yang pernah mengalami keguguran dan masih terus berjuang untuk mendapatkan anak.

Dari video yang diunggah di channel YouTubenya ini terlihat sekali Aurel sudah semakin ikhlas menerima peristiwa yang baru saja terjadi pada dirinya. Bahkan ia bisa memberikan masukan pada mereka yang mengalami hal yang sama.

Mulai dari yang belum mendapatkan anak meski sudah berjuang selama 13 tahun, berkali-kali keguguran hingga curahan ibu yang melahirkan dengan kondisi anaknya mengalami jantung bocor.

Lewat videonya ini, istri dari Atta Halilintar ini berbagi informasi tentang pengobatan-pengobatan yang ia ketahui seperti cek darah untuk mengetahui kemungkinan kondisi janin yang dikandung.

Jangan menyerah. Yakin Allah suatu saat akan memberikannya. Kalau kita hopeless nggak akan terjadi,” ucap Aurel.

Close X

Berhijrah, Sinead O’Connor Memilih Jadi Penulis Dan Siap Tinggalkan Dunia Musik

Sebelumnya

Ungkapkan Cinta, Ria Ricis Ubah Judul Buku Demi Almarhum Papa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA