post image
KOMENTAR

SETELAH membuka outlet di beberapa kota yang tersebar di berbagai pulau, jelang Hari Idul Fitri lalu, desiner Ria Miranda yang terkenal dengan desain warna kalemnya ini membuka outlet Jayapura.

Wouw, ini tentu capaian yang luar biasa. Karena tak banyak desainer atau brand membuka outletnya di pulau paling ujung di Indonesia ini.  Bahkan Ria sendiri mengatakan kalau dibukanya outlet di Jayapura ini sebagai  hari yang bersejarah.

“Akhirnya impian untuk membuka outet di seluruh Indoneis terwujud. Jayapura menjadi cabang baru.

Dulu cita-citaku  dan suami kita belum merabah internasional market atau ikutan fashion show di luar negeri dulu sebelum kita bias melayani negeri sendiri. 11 tahun berlalu, kita masih selalau merasa banyak yang perlu diperbaiki,” tulis Ria dalam caption fotonya.

Karena suasana yang tidak memungkinkan, Ria hanya bias melihat pembukaan  outletnya ini lewat foto-foto yang dikirim oleh timnya yang ada di sana. Keinginannya ingin IG LIVE saat acara berlangsung tersendat oleh gangguan sinyal.

MasyaAllah ternyata sambutan antusiasme di Jayapura luar biasa. Nggak pernah ada mimpi deh..,”  komen Ria melihat antusias pengunjung yang datang.

Intip Gaya Tina Talisa, Eks Presenter Yang Kini Jadi Staf Khusus Menteri

Sebelumnya

3 Fakta Desainer Peggy Hartanto, Bajunya Dipakai Beyonce Saat Pesta Ulang Tahun Obama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion