KOMENTAR

UNIQLO merupakan satu fashion brand internasional yang mendukung perempuan berhijab mengekspresikan diri melalui pakaian. Setelah sukses dengan dua edisi pertama tahun lalu, UNIQLO kembali menghadirkan tampilan baru dari lini UNIQLO Modest Wear. Tahun ini, ritel fesyen asal Jepang ini memanfaatkan momentum Ramadan untuk mengenalkan UNIQLO Modest Wear Spring/ Summer 2021.

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini UNIQLO berkolaborasi dengan 3 selebriti muda Tanah Air yang selama ini dikenal memiliki fashion statement masing-masing. Mereka adalah Ayudia Bing Slamet, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah yang berperan sebagai styling director pada koleksi modest wear ini.

UNIQLO Modest Wear Spring/ Summer 2021 siap menciptakan ragam inspirasi gaya berpakaian yang membantu perempuan berhijab di Indonesia tidak ragu mengekspresikan diri dengan percaya diri dalam tampilan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

UNIQLO Indonesia membagikan kreasi hijab dengan tiga ekspresi gaya yang sesuai dengan ciri khas masing-masing selebriti.

Ayudia Bing Slamet

Dengan kesibukan sebagai penulis, pebisnis, sekaligus ibu dari satu putra, Ayudia menghadirkan inspirasi gaya yang cocok untuk para perempuan aktif yang mempunyai banyak kegiatan dalam keseharian mereka. Ayu dikenal dengan ciri gaya berbusana yang mengedepankan kesederhanaan dan kenyamanan.

Pilihan cutting pakaian yagn simpel juga warna netral dan warna pastel menjadi andalan Ayudia menciptakan penampilan yang elegan. Ayudia percaya, pakaian yang nyaman dapat memberi kekuatan pada diri pemakainya dan mengantarkannya pada banyak hal positif.

Sivia Azizah

Penyanyi yang membawakan lagu Reflection (OST Mulan) bersama Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah ini memberikan styling dengan sentuhan gaya edgy yang menjadi ciri khasnya. Dalam kreasi padu-padan pakaian, Silvia gemar mengadaptasi beragam gaya dari beragam era. Contohnya saja, Garconne look dari era 1920-an yang kental dengan karakter maskulin dikombinasikan dengan gaya feminin yang menciptakan casual look yang stylish namun tetap nyaman dikenakan sehari-hari.

Didominasi warna gelap dan warna netral, gaya kasual Sivia dipercantik dengan sentuhan pop-up seperti luaran bergaya boyish atau aksen warna bold. Lewat kreasi gaya yang eksploratif dan berani, Sivia menyuarakan dukungannya bagi para perempuan untuk terus mencari gaya sesuai preferensi mereka tanpa harus takut terlihat berbeda.

Tantri Namirah

Tantri dikenal sebagai seleb berhijab yang kreatif bermain padu-padan model dan warna yang out of box. Istri Haykal Kamil ini mencoba menginspirasi kaum perempuan untuk berani berekspresi dengan beragam jenis pakaian dan warna.

Kreativitas dan kepercayaan diri menjadi kunci bagi Tantri untuk membuat ide mix & match tanpa batas. Menurut Tantri, cara berpakaian memiliki makna mendalam tentang diri seseorang. Dan setiap perempuan memiliki kebebasan bereksplorasi serta mengekspresikan diri lewat pilihan berpakaiannya.

Katalog UNIQLO Modest Wear Spring/ Summer 2021 bisa didapat di semua gerai UNIQLO atau diunduh dari website UNIQLO Indonesia. Terdapat 30 gaya terbaru dengan detail rincian produk yang memudahkan para perempuan berhijab menentukan gaya sehari-hari. Ada blus rayon lengan panjang, gaun waffle crew neck, celana legging ultra stretch, smart angke pants, rok pleated chiffon, dan fashion item lain yang siap menjadi favorit.




Adolescence Kebijaksanaan Abadi Rumi dalam Balutan Koleksi Manja Rosie Rahmadi

Sebelumnya

Pentingnya Perawatan Kulit, Lebih dari Sekadar Mencuci Muka

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga