post image
Soraya Abdullah (Almarhumah)/ Net
KOMENTAR

INNALILLAHI wa innailaihi rojiun. Kabar duka datang dari artis Soraya Abdullah. Perempuan 42 tahun ini meninggal dunia pada hari ini (Senin, 01/02/2021).

Kabar duka ini disampaikan oleh istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Umi Pipik Dian Irawati melalui laman instagramnya.Umi Pipik dan Soraya Abdullah memang sejak lama bersahabat dekat.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik.

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," sambungnya.

Salah seorang pemilik akun mencoba bertanya kepada Umi Pipik mengenai penyakit yang diidap Soraya Abdullah. Umi Pipik lantas menjawab dengan singkat: "Covid mbak."

Nama Soraya Abdullah sempat dikenal sebagai bintang iklan dan sinetron diantaranya Gerhana, Tersanjung, Kehormatan. Lama tak aktif di jagad hiburan, ibu dua anak ini memilih berhijrah dan menutup tubuhnya dengan cadar hingga akhir hayatnya.

Aksi Sosial Figur Publik Tanah Air Selama Pandemi Covid-19, Dari Lelang Sepatu Hingga Modifikasi Mobil Darurat

Sebelumnya

Kehidupan Baru Zaskia Adya Mecca Bersama 5 Anaknya, Bersahaja Namun Terasa Lebih 'Mewah'

Berikutnya

KOMENTAR ANDA