Dahlan Iskan/ Net
Dahlan Iskan/ Net
KOMENTAR

SETELAH dikabarkan harus menjalani isolasi selama 14 hari akibat terinfeksi virus Covid-19, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, dikabarkan telah pulih. Berita gembira ini disampaikan asisten pribadinya Sahidin, Rabu (27/1).

"Alhamdulillah baik, sudah negatif," kata Sahidin.

Menurut Sahidin, Dahlan menjalani perawatan di rumah sakit. Terlebih, beliau memiliki riwayat transplantasi (cangkok) hati pada 2006, sehingga membutuhkan perawatan khusus. Ia menderita kanker hati berawal daei Hepatitis B yang terlambat diobati.

"Pas di hari ke-14, diperiksa lagi dan dinyatakan negatif sesuai hasil pemeriksaan," ujarnya.

Setelah dinyatakan negatif, Dahlan Iskan diperbolehkan pulang. Namun dokter menyarankan tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dahlan Iskan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 usai menjalani rapid antigen dan swab. Dan pada Minggu (10/1), beliau harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Tidak tahu beliau kena di mana. Tidak kemana-mana. Beliau ini kan intensnya ke kantor Harian Disway saja," jelas Sahidin lagi.

Pun ketika beliau mendapatkan undangan mengisi acara. "Hanya mengisi lewat daring. Selain itu, praktis beliau hanya di rumah saja," ucapnya.

 




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News