post image
Donna Agnesia/ Net
KOMENTAR

AKTRIS dan presenter Donna Agnesia mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Dona menjelaskan ia dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapatkan hasil tes PCR pada 21 Januari 2021.

Meski begitu, dalam laman instagramnya (Senin,25 Januari 2021) Dona bersyukur dengan kondisi dirinya yang terbilang stabil meski terpapar. Ia hanya merasakan pusing dan pilek ringan. Tidak merasakan demam, saturasi oksigen bagus, serta hasil laboratorium dan rontgen paru-paru juga bagus.

Kini Donna menjalani isolasi mandiri, terpisah dari suaminya Darius Sinathrya dan ketiga anaknya yang hasil tes PCR nya dinyatakan negatif Covid-19.

Untuk saat ini, tulis Donna, ia berusaha untuk selalu berpikir dan bertindak positif, tidak stres, serta bahagia. Ia juga berusaha makan makanan yang sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, serta berjemur agar kondisinya tidak drop dan segera sembuh.

Hingga saat ini Donna tidak tahu darimana ia terpapar. Donna mengaku sudah menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk dirinya sendiri dan keluarga. "Tapi ternyata aku yang terpilih harus berkenalan langsung sama virusnya," ungkap perempuan 42 tahun ini. Namun demikian, Donna merasa yakin hikmah dari semua ini ia akan menjadi lebih kuat untuk ke depannya. Semoga lekas sembuh, Donna !

 

Close X

Tampil Perdana Di Catwalk New York, Putri Wakil Presiden AS Kamala Harris Mengaku Gugup

Sebelumnya

Ashanty dan Tiga Anaknya Positif Covid-19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA