post image
Raffi Ahmad menerima vaksin sinovac di Istana Negara (Rabu, 13/01)/ Repro
KOMENTAR

RAFFI Ahmad membuktikan bahwa dirinya menjadi selebriti pertama yang menerima vaksin Covid-19, di Istana Negara, Rabu (13/1), berbarengan dengan Presiden Joko Widodo.

Di akun media sosialnya, Raffi memamerkan surat undangan vaksinasi massal. Dan tak selang lama kemudian, suami dari Nagita Slavina ini menunjukkan kartu vaksinasi perdananya di fitur story Instagram.

Seperti diberitakan sebelumnya, bapak satu orang anak itu harus mengikuti prosedur vaksinasi. Mulai dari pemeriksaan kesehatan, menjawab sejumlah pertanyaan, baru kemudian mendapat vaksinasi setelah semua urutan persyaratannya dinyatakan lolos.

Pada program vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini, prioritasnya ada pada tenaga kesehatan, tenaga penunjang yang bekerja pada fasilitas pelayanan kesehatan, TNI/Polri, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik lain.

Pemerintah sendiri menargetkan 70 persen penduduk Indonesia atau sekitar 182 juta jiwa harus diberi vaksin. Ini agar terbentuk kekebalan populasi atau herd immunity.

Vaksin Covid-19 Sinovac sendiri sudah mendapatkan izin penggunaan darurat dari Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat halal dan aman dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

Close X

Pakistan Beri Izin Penggunaan Darurat Vaksin Sinopharm

Sebelumnya

Meksiko Siap Suntik 7,4 Juta Dosis Vaksin Sputnik V Pada Akhir Maret

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News