post image
Ilustrasi/ Net
KOMENTAR

WARNA hitam selalu identik dengan hal-hal misterius, pun dengan para penggemar warna gelap itu. Namun tak sedikit yang menyukai warna ini, utamanya perempuan.

Bagi kaum hawa, warna hitam adalah penolong ketika bentuk tubuh sudah semakin melebar. Karena, warna ini mampu mengelabui mata dan membuat badan terlihat lebih langsing dari aslinya.

Tak hanya itu, hitam juga memiliki kesan elegan. Walau begitu, sisi misterius dari warna gelap ini tetap kental. Seperti dikutip dari womantalk.com begini kira-kira karakter wanita yang menyukai warna hitam:

1. Realistis dalam menjalani kehidupan

Wanita yang menyukai pakaian berwarna hitam biasanya lebih realistis menjalani kehidupan. Inilah yang membuatnya terkesan serius, padahal ia hanya memikirkan hal-hal yang masuk akal untuk dilakukan atau tidak. Dia mempunyai kemampuan menilai ide-ide unik yang bisa saja terlaksana atau tidak.

2. Tidak terlalu suka berkenalan dengan orang baru

Kesan introvert juga muncul dari wanita penyuka warna hitam. Rata-rata, mereka tidak begitu suka berkenalan dan bertemu orang baru. Lebih senang menghabiskan waktu sendirian dan hanya berteman dengan beberapa orang, yang sudah dikenalnya sejak lama.

3. Tidak suka ribet

Dalam melakukan banyak hal, si "hitam" lebih memilih yang simpel dan tidak rumit. Bahkan, masalah pun diselesaikan dengan cara yang paling efisien, tanpa drama, dan tanpa ribet. Bicara pun apa adanya dan lebih senang mengungkapkan isi hati.

4. Misterius

Nah, kesan ini pasti akan selalu nempel pada perempuan yang gemar memakai pakaian warna hitam. Padahal, sebenarnya mereka hanya ingin menjaga jarak dengan orang-orang yang baru dikenal. Coba deh jika sudah dekat, mereka justru akan lebih terbuka dan cocok jadi teman yang menyenangkan.

5. Mandiri dan tegas

Penyuka warna hitam bisa dikatakan orang yang mandiri dan tidak suka bergantung pada orang lain. Buat mereka, kebahagiaan bisa diperoleh sendiri, bukan dari orang lain. Kebanyakan mereka menjadi orang yang tegas dalam berpendapat. Bila tidak suka, akan mengatakan alasan mengapa tidak suka. Positifnya, mereka juga tidak akan memaksakan kehendak pada orang lain.

6. Berani

Kesan tegas dan mandiri yang ditampilkan oleh warna hitam juga mengesankan wanita sebagai sosok pemberani. Tahu bagaimana cara mengungkapkan pendapat dan membela yang benar. Bahkan tidak ragu menolong orang-orang yang membutuhkan. Ini alasan mengapa mereka jadi disukai banyak orang.

7. Pendengar yang baik

Salah satu ciri khas wanita yang gemar pakai warna hitam adalah pendengar yang baik. Tidak ragu mendengarkan setiap detil sesuatu yang diceritakan padanya. Lalu menganalisis cerita itu dan memberikan pendapat secara jujur, kemudian membiarkannya mengambil keputusan sendiri dengan alasan yang jelas.

 

 

Close X

Tertarik dan Ingin Terjun ke Industri Mode? Istilah-Istilah Fesyen Ini Wajib Kamu Ketahui

Sebelumnya

Mencontek Street Style, 4 Trik Fesyen ini Sulap Outfit Biasa Jadi Stand Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion