post image
Pangeran William dari Inggris/Net
KOMENTAR

SEBUAH kabar yang cukup mengejutkan datang dari Pangeran William. Duke of Cambridge ternyata pernah dinyatakan positif mengidap virus Corona pada bulan April lalu, namun merahasiakannya kepada publik.

Informasi tersebut diterima oleh BBC. Mereka mengatakan telah diberitahu oleh sumber istana Buckingham bahwa William mengidap Covid-19 bulan itu, seperti dikutip The Guardian, Senin (2/11).

Suami dari Kate Middleton itu mengatakan kepada seorang pengamat bahwa dia tidak ingin membuat siapa pun khawatir.

Saat dihubungi pada Minggu (1/11), Istana Kensington menolak berkomentar tetapi tidak menyangkal klaim tersebut. William mengatakan dia tidak memberi tahu siapa pun tentang hasil tes positifnya karena "ada hal-hal penting yang terjadi dan saya tidak ingin membuat siapa pun khawatir".

Pangeran dirawat oleh dokter istana dan mengikuti pedoman pemerintah dengan mengisolasi di rumah keluarga Anmer Hall, di Norfolk. Selama masa karantina di bulan April itu ia melakukan 14 pertemuan telepon dan video call.

Ayah William, Pangeran Charles, pada Maret terjangkit virus corona dengan gejala ringan. Dia dikarantina terpisah dari isterinya Camilla, yang dites negatif, selama 14 hari. Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall akhirnya bersatu kembali hanya beberapa hari sebelum ulang tahun pernikahan ke-15 mereka di bulan April.

Dalam keterlibatan publik pertamanya setelah pulih dari gejala ringan, Charles mengungkapkan bahwa dia kehilangan indra perasa dan penciumannya saat terkena virus corona.

Dia berbicara tentang pengalaman pribadinya dengan Covid-19 ketika dirinya bertemu staf garis depan NHS dan pekerja kunci secara langsung dengan Camilla pada pertengahan Juni lalu.

Close X

Umat Muslim Manchester Rayakan Idul Fitri 1442 H: Shalat Id Tiga Shift & Doa Untuk Rakyat Palestina

Sebelumnya

Diplomat Uzbekistan: Tanpa Mengetahui Masa Lalu, Kita Tidak Bisa Membangun Masa Depan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah News