post image
Artis Deswita Maharani yang kini mantab berhijab/ Foto: IG @deswitamaharani
KOMENTAR

HIDAYAH datang kepada pemain sinetron Deswita Maharani. Sudah empat bulan ini ia memutuskan untuk berhijab. Semoga, apa yang dilakukannya terus membuat istri pesinetron Fery Maryadi ini memantapkan langkah hijrahnya.

"Mulanya pas Ramadan kemarin, aku udah pake (hijab). Sekitar empat bulan, sama puasa," kata Deswita di sebuah acara, baru-baru ini.

Sebenarnya, lanjutnya, sudah lama dirinya ingin menutup diri dengan hijab. Sejak keinginan itu muncul, dia terus berdoa kepada Allah agar hatinya diteguhkan.

"Aku mintanya kalau diturunin hidayah buat aku, pengennya itu caranya yang nikmat, yang enak, dan yang bahagia untuk mengenakan hijabnya," ujarnya.

Deswita pertama kali memakai hijab saat mengikuti kajian Islam secara virtual. Di situ, banyak sekali teman-teman yang mendukungnya.

"Jadi pas lagi PSBB, kita lagi mau hadirin kajian, kan nggak bisa langsung, jadi via aplikasi, kan. Nah, sudahlah aku masuk di situ pakai hijab. Terus pada nanyakan, 'de sekarang pake hijab?', 'iya, insya Allah'," ceritanya.

Melihat perubahan dalam diri istrinya, Fery begitu senang dan memuji kalau sang istri lebih cantik berhijab. Pujian itu akhirnya memantapkan hati Deswita untuk menutup aurat selamanya.

"Si Akang bilang, 'lu cantik pake hijab, jangan dicopot lagi, ya'. Gitu," ujarnya.

"Jadi, aku merasa, 'wah'. Kalau suami ngomong gitu berarti aku ya sudah (aku mantap berhijab). Suami kita saja orang yang paling berpengaruh dalam hidup kita saja sudah ngomong kayak gitu, jadi ya sudah berhijab," pungkas Deswita. (F)

 

Close X

Raih Gelar Doktor & Predikat Cumlaude, Begini Perjuangan Oki Setiana Dewi

Sebelumnya

Tanggung Jawab Moral, Sebuah Konsekuensi Ketenaran Public Figure

Berikutnya

KOMENTAR ANDA