post image
Ayaan Moosa dan Mikaeel Ishaa saat membuka stan lemonade/CNN
KOMENTAR

AKTRIS Angelina Jolie memberikan sumbangan kejutan kepada dua anak yang membuka stan lemonade alias minuman lemon untuk tujuan amal di Inggris.

Kedua anak yang sama-sama berusia enam tahun itu merupakan sahabat. Mereka adalah Ayaan Moosa dan Mikaeel Ishaa dari London timur.

Kedua anak laki-laki itu tergugah untuk membantu mereka yang menjadi korban krisis kemanusiaan di Yaman. Mereka pun melakukan apa yang mereka bisa, yakni membuka stan dan menjual minuman lemon atau lemonade.

Mereka telah telah mendirikan stan sejak bulan Juli lalu setelah mengetahui soal adanya krisis di Yaman.

Hasil penjualan tersebut sepenuhnya ditujukkan untuk kegiatan amal.

Tidak disangka, upaya kedua bocah tersebut mendapat sorotan dari Angelina Jolie. Sang bintang pun memberikan sumbangan kejutan kepada dua anak tersebut melalui orangtua mereka dengan jumlah yang dirahasiakan.

Ayah Ayaan Moosa, yakni Shakil Moosa yang berusia 37 tahun, mengatakan kepada CNN bahwa bintang "Maleficent" itu menghubungi keluarga melalui agen tiga minggu lalu dan menawarkan untuk memberikan sumbangan untuk tujuan membantu korban krisis kemanusiaan di Yaman.

Bukan hanya itu, Jolie juga mengirimkan surat kepada anak-anak, yang mereka bagikan di Instagram. Jolie berterima kasih atas upaya mereka dan meminta maaf karena dia tidak bisa datang langsung untuk membeli limun mereka.

Kedua anak tersebut pun bahagia mendapatkan sumbangan kejutan dari Jolie. Dalam sebuah video di Instagram, anak-anak itu mengucapkan terima kasih kepada aktris tersebut.

"Hai Angelina, saya Ayaan. Dan saya Mikaeel. Dan kami adalah anak-anak LemonAid. Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih telah menyumbang untuk tujuan kami," kata mereka dalam video tersebut.

Mereka menambahkan bahwa mereka akan dengan senang hati menjual segelas limun padanya saat dia berada di London lagi. (F)

Close X

63 RT Di Jakarta Tergenang, Sejumlah Warga Mengungsi Di 5 Lokasi

Sebelumnya

Istri Mendiang Sekda DKI Saefullah Bikin Surat, Begini Isinya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah News