post image
Jimin merupakan salah satu anggota boyband ternama asal Korea Selatan BTS/Net
KOMENTAR

PENGGEMAR boyband ternama Korea Selatan BTS, yang dikenal dengan sebutan Army, memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan kekaguman mereka pada idolanya, salah satunya adalah dengan berbagi pada sesama.

Baru-baru ini, sekelompok penggemar salah satu anggota BTS, Jimin di Arab Saudi kompak menggalang dana untuk membantu ibu tunggal yang berjuang untuk tiga anaknya.

Kelompok penggemar yang menamakan diri mereka "SaudiJimin" berhasil mengumpulkan dana hingga 21 ribu dolar AS dari sesama anggota kelompok tersebut.

Dana tersebut kemudian mereka sumbangkan pada seorang ibu tiga anak yang mengalami kesulitan keuangan pasca bercerai dengan suaminya.

Aksi amal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk perayaan penggemar Jimin BTS di Arab Saudi jelang ulangtahun idola mereka 13 Oktober mendatang.

Dikabarkan Allkpop (Senin, 7/9), uang donasi tersebut berhasil dikumpulkan hanya dalam tiga hari melalui situs web pemerintah Jood.

Ini bukan kali pertama kelompok penggemar Jimin BTS melakukan aksi amal menjelang perayaan ulangtahun idola mereka.

Sejak beberapa tahun belakangan, saat nama BTS meroket, banyak penggemar Jimin di sejumlah negara di dunia merayakan ulang tahun Jimin dengan melakukan aksi amal, mulai dari donor darah hingga mengumpulkan uang untuk anak-anak penderita kanker.

Selain itu, kelompok penggemar BTS secara keseluruhan juga kerap menyumbang untuk berbagai isu di dunia, seperti pencegahan Covid-19, perang melawan kebakaran hutan di Australia, krisis di Lebanon, pemulihan banjir di Korea Selatan, dan produk kebersihan wanita untuk daerah tertinggal di China. (F)

Close X

Model Top AS Kim Kadarshian Luruskan Gosip Dirinya Punya Enam Jari Di Kaki Kirinya

Sebelumnya

Cerita Penyanyi Putri Ariani, Keterbatasan Bukan Halangan Untuk Berkarya Tanpa Batas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga