Dwayne Johnson 'The Rock'/Net
Dwayne Johnson 'The Rock'/Net
KOMENTAR

AKTOR kawakan Hollywood Dwayne Johnson membagikan cerita dirinya dan keluarganya berjuang melawan Covid-19.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, pria yang juga merupakan pegulat profesional di WWE dengan nama "The Rock" itu menjelaskan bahwa dia dan keluarganya telah dinyatakan positif Covid-19 sejak tiga minggu lalu.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga," katanya.

"Dan untuk saya pribadi, juga, dan saya telah melalui beberapa doozies di masa lalu," jelas The Rock.

Johnson mengatakan bahwa kedua putrinya yang masih kecil, yang berusia 4 dan 2 tahun, menunjukkan gejala ringan, tetapi dia dan istrinya, Lauren Hashian memiliki kondisi berbeda.

"Tapi saya dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik-baik saja. Kami berada di sisi lain. Kami berada di sisi lain. Kami tidak lagi menular. Dan kami, terima kasih Tuhan, kami sehat," paparnya, seperti dikabarkan CNN.

Johnson mengatakan dia yakin bahwa dia dan keluarganya tertular Covid-19 dari teman dekat keluarga.

Meski begitu, dia memperingatkan orang-orang agar tetap waspada mengenai bahaya Covid-19. Dia menyebut bahwa virus itu adalah musuh yang tangguh bahkan baginya.

The Rock mendorong orang lain untuk sangat berhati-hati saat bertemu dengan teman atau keluarga dan mengambil tindakan pencegahan seperti menjalani tes virus corona sebelum bertemu dan mengenakan masker untuk mencegah penyebaran.

"Saya pernah terpukul dan mendapat sedikit pukulan di masa lalu dengan beberapa tantangan, tetapi pengujian positif untuk Covid-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah atau diusir atau bahkan bangkrut, yang telah saya alami. lebih dari beberapa kali," katanya.
 
"Alasan mengapa saya merasa ini berbeda adalah karena prioritas nomor satu saya adalah selalu melindungi keluarga saya dan melindungi anak-anak saya, orang yang saya cintai," tandasnya.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment