Foto candid yang diambil oleh Kate Middleton menunjukkan Pangeran William saat bermain bersama ketiga anaknya/Daily Mail
Foto candid yang diambil oleh Kate Middleton menunjukkan Pangeran William saat bermain bersama ketiga anaknya/Daily Mail
KOMENTAR

ISTRI Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton membagikan foto-foto candid, alias diambil secara diam-diam, saat sang suami tengah asyik bermain bersama ketiga buah hati mereka.

Tampak terkikik bersama, ketiga anak mereka seakan menumpuk pada ayah mereka yang berseri-seri dalam permainan yang menyenangkan.

Foto-foto tersebut adalah yang terbaru yang diambil secara diam-diam oleh Duchess of Cambridge, alias Kate Middleton. Foto-foto itu dibagikan kepada publik akhir pekan ini untuk menandai Hari Ayah dan ulang tahun William yang ke-38 yang juga jatuh di hari yang sama.

Dikabarkan Daily Mail, foto tersebut dibagikan untuk menunjukkan ikatan yang menyenangkan dan penuh kasih antara Pangeran William sebagai ayah, dengan ketiga anaknya.

Foto lainnya menunjukkan Pangeran William dan ketiga anaknya bermain di halaman. William memeluk Louis yang berusia dua tahun di pangkuannya sementara Puteri Charlotte yang berusia lima tahun dan dan Pangeran George yang berusia enam tahun bermain-main di sekitar mereka.

Ayunan yang mereka duduki memiliki arti penting bagi Hari Ayah juga, karena itu adalah hadiah pernikahan dari Pangeran Charles, ayah Pangeran William.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment