Wakil Presiden Afghanistan Amrullah Saleh/ Net
Wakil Presiden Afghanistan Amrullah Saleh/ Net
KOMENTAR

DI saat dunia menuju normal baru, Wakil Presiden Afghanistan Amrullah Saleh mengumumkan pada hari Kamis (4/6) bahwa staf kantornya terpapar virus corona. Tak hanya itu, setengah dari anggota keluarganya pun ikut terinfeksi virus tersebut.

Dalam sebuah postingan di akun media sosial pribadinya, Saleh meminta orang-orang untuk menangani krisis dengan serius, mengikuti langkah-langkah keselamatan dan kebersihan, serta tetap tinggal di rumah.

"Tidak ada yang selamat. Lebih dari setengah anggota keluarga dan staf kantor saya sekarang menderita sakit ini (virus corona). Negara ini saat ini berada pada tahap terburuk akibat wabah virus. Kerja sama Anda akan mengurangi keparahan krisis ini ”, kata Saleh seperti dikutip dari Anadolu, Jumat (5/6).

Sebelumnya, Ferozuddin Feroz, mantan Menteri Kesehatan yang tertular virus corona telah pulih setelah menjalani isolasi selama dua minggu.

Para pejabat Afghanistan marah dengan banyaknya orang yang melanggar tindakan penguncian dan pencegahan terhadap pandemik Covid-19.

Menurut  Kementerian Kesehatan Afghanistan, hingga saat ini tercatat ada sekitar 18.969 orang yang telah terinfeksi virus. Dengan total 309 kematian serta 915 kasus positif baru Covid-19.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News