post image
Bottega Veneta/Net
KOMENTAR

DI TENGAH pandemi virus corona atau Covid-19 yang saat ini terjadi, banyak merk fashion mewah yang ikut turun tangan melawan pandemi. Salah satunya yang terbaru adalah Bottega Veneta.

Rumah mode asal Italia ini menggelontorkan dana senilai 459.113 dolar AS tau sekitar Rp 7 miliar untuk mendukung penelitian ilmiah terkait virus corona di Italia.

Kontribusi Bottega ini akan mendanai beasiswa dua tahun untuk penelitian ilmiah di wilayah Veneto, Lazio, dan Campania Italia.

Selain itu, dana itu juga akan digunakan untuk perpanjangan dua tahun untuk seorang peneliti pneumologi yang dipekerjakan di Departemen Jantung, Thoracic, Ilmu Vaskular dan Kesehatan Masyarakat dari Universitas Padua.

Ini juga akan mendanai dua beasiswa masing-masing di Laboratorium Virologi dari Institut Nasional untuk Penyakit Menular Lazzaro Spallanzani di Roma, serta Laboratorium Mikrobiologi dan Virologi Rumah Sakit Domenico Cotugno dari Naples.

"Peneliti medis, yang terus-menerus terlibat dalam studi perawatan dan vaksin baru, membuat negara kami sangat bangga. Mereka adalah sumber daya yang bernilai luar biasa bagi kemanusiaan secara keseluruhan. Karena alasan inilah, kami di Bottega Veneta merasa berkewajiban untuk mendukung mereka yang berada di garis depan, berkontribusi pada kemajuan penelitian," kata CEO Bottega Veneta, Leo Rongone, seperti dimuat Channel News Asia. (F)

Close X

Kiat Sukses Berbisnis Hijab Ala Meeta Fauzan

Sebelumnya

Mengintip Jaket Pelindung Diri Nan Modis Ala Anne Avantie

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Fashion