Keluarga Sue Radford dengan jumlah anak terbanyak di Inggris/ Net
Keluarga Sue Radford dengan jumlah anak terbanyak di Inggris/ Net
KOMENTAR

INI adalah potret keluarga dengan anak terbanyak di Inggris. Sang isteri, Sue Radford, bahkan baru saja melahirkan anaknya yang ke -22 pada Jumat (3/4) beberapa hari lalu.

Kelahiran anaknya yang ke-22 tersebut merupakan kelahiran paling aneh yang pernah dialaminya di tengah wabah virus corona.

"Itu adalah kelahiran paling aneh, tetapi pada akhirnya saya akan mengatakan itu sebenarnya salah satu pengalaman terbaik yang saya miliki," ujar Sue

Melansir The Sun, Minggu (5/4), Sue mengatakan, dirinya sangat khawatir jika sang suami tidak dapat menemaninya saat proses melahirkan.

Diketahui pada saat ini semua orang dilarang untuk keluar rumah dan harus menjaga jarak.

"Saya lebih takut daripada saat pergi ke rumah sakit dengan semua yang terjadi. Dengan virus saat ini, saya sangat khawatir jika Noel (Suaminya) tidak akan diizinkan untuk menemani saya," ujarnya.

Sue sendiri ragu dan bingung saat menuju ke rumah sakit untuk proses persalinan di saat penyebaran Covid-19 meluas.

"Kami semua telah mengasingkan diri dan rasanya salah jika meninggalkan rumah kami untuk pergi ke rumah sakit, tetapi ketika saya sampai di sana, saya langsung merasa aman," ungkap Sue.

Ia dan suami serta 21 anaknya yang lain menyambut gembira kelahiran bayi perempuan yang sampai saat diturunkannya berita ini belum diberikan nama resmi.

"Kami menyambut bayi perempuan kami yang cantik ke dunia pada Jumat malam, kita semua sangat jatuh cinta padanya," ujar Sue melalui akun Instagram pribadi keluarganya @theradfordfamily pada Senin, 6 April 2020.

"Tapi kami belum menentukan nama yang paling cocok. Lagipula di saat suasana pandemi Covid-19 kita tidak bisa mendaftarkan namanya sekarang, bukan?" lanjutnya.

Keluarga Radford menghidupi kebutuhan sehari-hari  dengan menjalankan toko roti milik sendiri. Dengan jumlah anak yang banyak dan beberapa sudah besar, bisa membantu menjalankan bisnis itu.

Sue sudah memliki bayi pertamanya sejak dia masih berusia 14 tahun.

Anak sulungnya, Christopher, yang kini berusia 30 tahun sudah memiliki dua anak.

Kemudian keduanya, perempuan, yang berusia 26 tahun pun sudah memiliki tiga anak.

Mereka semua terlihat gembira dan menjadi keluarga besar.

 




Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Ubah Masa Berlaku Visa Umrah

Sebelumnya

Masih Minimnya Keterlibatan Perempuan Jadi Alasan KemenPPPA Gelar Munas Perempuan 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News