Teuku Zacky/ Net
Teuku Zacky/ Net
KOMENTAR

SEJUMLAH artis tergerak untuk turut membantu memerangi virus Corona. Mereka melakukan aksi sosial dengan melelang sejumlah barang mereka. Hasil dari lelang digunakan untuk memberi APD (Alat Pelindung Diri) yang saat ini sangat dibutuhkan para tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan pasien corona atau Covid-19.

Artis Kirana Larasati turut serta melelang barang pribadinya melalui fitur Instagram Live. "Kemarin yang dilelang satu dress, sama dua sepatu Adidas Yeezy, dan alhamdulillah laku semua, dan memang keinginan aku ya untuk berpartisipasi," kata Kirana Larasati.

Dia pun merasa terharu karena dua barangnya tersebut bisa laku terjual dengan cepat. "Ya senanglah mereka pada antusias karena mereka cukup tahu barang yang aku punya, mereka cukup perhatian, lalu mereka mau mengeluarkan uang, itu senanglah terharu juga," tutur ibu satu anak itu. "Sekitar Rp 2,5 juta atau Rp 2,8 juta deh, aku lupa yang tahu hasilnya, adminnya," sambungnya.

Selain Kirana Larasati, beberapa artis yang terlibat di antaranya Melaney Ricardo, Olla Ramlan, Teuku Zacky, Aming, Maia Estianty, Raffi Ahmad, Titi Rajo Bintang, dan Baim Wong.
Artis Dian Sastrowardoyo rela melelang beberapa sneakers miliknya, pasanga selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga melelang barang pribadi. Sementara Maia Estianty setelah galang donasi Rp 1,3 miliar, juga melelang beberapa barang mewahnya.

Sampai saat ini Teuku Zacky sebagai inisiator penggalangan dana belum menentukan kapan batas waktu lelang. Proses lelang sendiri masih berlangsung hingga saat ini.

“Saya sebenarnya bikin ini juga kesadaran dari artisnya maunya sumbang apa, karena saya bilang 'make it easy', jangan mempersulit pokoknya kita berbuat sesuatu untuk kemanusiaan," ucap Teuku Zacky.

Teuku Zacky mengaku masih ingin mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya untuk didonasikan kepada para tenaga medis yang membutuhkan alat pelindung diri (APD) dan masyarakat yang terkena dampak dari wabah virus corona.

 




Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Sebelumnya

Scooby-Doo Akan Diproduksi Jadi Serial Live Action di Netflix

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment