post image
BTS/Net
KOMENTAR

BOYBAND ternama asal Korea Selatan BTS punya cara unik untuk menghibur para penggemarnya di tengah pandemi virus corona yang saat ini tengah menjadi musuh dunia.

BTS yang terdiri dari anggotanya, V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jeon Jung-kook dan Suga meluncurkan serangkaian video pengajaran bahasa Korea.

Video ini selain merupakan upaya untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan penggemar global mereka, juga merupakan cara untuk menghibur sekaligus berbagi ilmu pada mereka yang harus melakukan karantina mandiri di tengah pandemi.

Menurut agensi manajemen BTS, Big Hit Entertainment, rangkaian video bertajuk "Learn Korean With BTS" akan menggunakan rekaman video dari boyband tersebut, termasuk "Run BTS," "Bangtan Bomb" dan "BTS Episode" untuk membuat pengalaman belajar lebih mendalam dan menyenangkan.

Konten pendidikan ini diluncurkan di Weverse, yakni aplikasi komunitas penggemar yang dibuat oleh Big Hit Entertainment, pada 24 Maret kemarin.

Penggemar yang terdaftar akan dapat mengakses video pendek secara gratis.

Video tersebut akan berdurasi sekitar tiga menit dan akan memperkenalkan tata bahasa dan ekspresi Korea yang sederhana.

Big Hit Entertainment mengatakan, popularitas K-pop baru-baru ini telah mempromosikan permintaan untuk belajar bahasa Korea.

"Kami merencanakan konten pendidikan bahasa Korea untuk meningkatkan aksesibilitas kami," begitu keterangan pihak agensi.

"Kami berharap bahwa melalui belajar bahasa Korea, penggemar global akan dapat berempati secara mendalam dengan musik para artis dan menikmati berbagai konten," sambungnya, seperti dimuat CNN.

Close X

Kartika Putri: Fokus Saja Pada Hal-Hal yang Baik!

Sebelumnya

From Our Garden to Our Table, Hobi Baru Atiqah Hasiholan Yang Bikin Sehat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga