Ratu Elizabeth II dan putranya, Pangeran Charles/Net
Ratu Elizabeth II dan putranya, Pangeran Charles/Net
KOMENTAR

PANGERAN Charles dari Inggris dinyatakan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal itu diumumkan oleh istana Clarence House pada Rabu (25/3).

Tidak diketahui bagaimana dia bisa tertular virus tersebut karena kesibukannya dalam acara publik dalam beberapa minggu terakhir. Meski demikian, dia dikabarkan dalam kondisi kesehatan yang baik dan hanya menunjukkan gejala yang ringan.

Istri Pangeran Charles, Camilla juga telah dites dan hasilnya negatif. Meski begitu, keduanya kini melakukan isolasi mandiri di Skotlandia.

Meski demikian, ibunda Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II dinyatakan dalam kondisi kesehatan yang baik. Hal itu dipastikan oleh keterangan yang dirilis oleh pihak Istana Buckingham.

Pihak istana awal pekan ini juga menjelaskan bahwa sang Ratu yang kini berusia 93 tahun, tengah menyusun ulang buku hariannya sebagai tindakan pencegahan yang masuk akal dan untuk alasan praktis dalam situasi saat ini.

Ratu Elizabeth II sendiri terakhir kali bertemu dengan Pangeran Charles secara singkat setelah upacara penobatan untuk penghargaan publik di Istana Buckingham di London pada 12 Maret lalu.

Seorang juru bicara Istana, seperti dikabarkan CNN, mengatakan bahwa sang Ratu mengikuti semua saran yang sesuai terkait dengan keamanan dan kesejahteraannya.




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News