Pangeran Charles dan istrinya/Net
Pangeran Charles dan istrinya/Net
KOMENTAR

PANGERAN Charles, putra Ratu Elizabeth II dan urutan pertama dalam garis takhta Inggris, telah dinyatakan positif terinveksi virus corona atau Covid-19 pada Rabu (25/3).

Pihak istana Clarence House dalam sebuah pernyataan mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun sejauh ini belum diketahui bagaimana Pangeran Charles bisa tertular virus karena kesibukannya dalam acara publik dalam beberapa minggu terakhir.

Pangeran Charles sendiri dikabarkan hanya menunjukkan gejala ringan dan secara keseluruhan kesehatannya dalam kondisi baik.

Sementara itu, istri Pangeran Charles, Duchess of Cornwall alias Camilla telah diuji tidak terinfeksi virus corona, alias negatif.

"Pangeran Wales telah dites positif mengidap coronavirus. Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi dinyatakan tetap sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa," begitu pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Istana Clarence House.

"Duchess of Cornwall juga telah diuji tetapi tidak memiliki virus," sambung pernyataan yang sama.  

Kini, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla melakukan isolasi madiri di Skotlandia

"Sesuai dengan saran pemerintah dan medis, Pangeran dan Duchess sekarang melakukan isolasi sendiri di rumah di Skotlandia. Tes tersebut dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire di mana mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk pengujian," bunyi pernyataan yang sama seperti diuat CNN.




Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Sebelumnya

BMKG: Hujan Intensitas Ringan Hingga Lebat Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah di Indonesia Sepanjang Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News