BTS/Net
BTS/Net
KOMENTAR

BOYBAND K-pop BTS mengirimkan pesan bagi sesama warga Korea Selatan yang tengah berjuang melawan virus corona atau Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di negeri ginseng.

Pesan video itu diunggah di akun YouTube resmi BTS dan akun kampanye "Love Myself" di Twitter. Viedi itu sendiri dibuat sebagai tanggapan atas permintaan sekelompok perawat di Akademi Keperawatan Angkatan Bersenjata Korea.

"Mengambil panggung auditorium kosong, kami benar-benar merasakan betapa berartinya bernafas bersamamu di ruang yang sama," kata salah satu anggota BTS, Jin dalam video itu.

Anggota lainnya, Jimin mengatakan bahwa mereka juga merasakan penderitaan yang dialami sesama warga Korea Selatan dalam mengerem penyebaran virus corona.

"Kami terhubung cukup dekat untuk berbagi penderitaan dan juga sukacita. Jika Anda memiliki keberanian dan kemauan untuk mengatasi kesulitan, kekuatan konektivitas dapat membantu kita mengatasi kesulitan saat ini," jelasnya.

Sementara itu, anggota BTS lainnya, Jungkoook mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk membangun kepercayaan, dan bukan kecemasan. Dia menekankan bahwa BTS akan bergandengan tangan dalam memerangi pandemi.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment