Andrea Dian bersama sang suami Ganindro Bimo/ Foto: ig@andreadianbimo
Andrea Dian bersama sang suami Ganindro Bimo/ Foto: ig@andreadianbimo
KOMENTAR

BINTANG sinetron Andrea Dian tak pernah menyangka dirinya akan terpapar Coronavirus. Demam yang semula ia rasakan sempat diduga gejala demam berdarah. Setelah akhirnya dinyatakan hasil tes positif covid-19, Andrea sempat stres.

"Awalnya aku stres dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang," tulis Andrea Dian dalam postingan di akun Instagramnya.

Pemain sinetron Pesantren Rock n Roll itu mendapat banyak dukungan dari sang suami, Ganindro Bimo dan keluarga, agar terus berpikiran postif selama masa karantina.

"Dukungan Bimo , keluarga dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang. Aku berusaha menjalani masa isolasi ini dengan positif dan semangat," sambungnya.

Di akun Instagramnya, Bimo yang berprofesi sebagai presenter itu mengatakan bahwa apa yang terjadi pada istrinya adalah sebuah ujian dari Tuhan.

"Tuhan beri kamu satu ujian baru...yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun nggak siap dan nggak sanggup untuk menjalaninya," tulisnya. Ganindra Bimo tampak berusaha mendukung istri dan dirinya sendiri agar bisa melewati ujian ini.

"Mengapa Tuhan! Mengapa saya? Mengapa Andrea? Tapi kami selalu percaya kuasa dan rencana Tuhan jauh lenih indah dari apapun itu. Sekarang kamu sabar-sabar ya laluin ini ya sayangku," sambungnya.

"Ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta teman-teman kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget," tuturnya. "So, jangan pernah sedetik pun kamu menyerah dan merasa sendiri. Kami di sini untukmu, Sayang!" tutup Bimo.

Dukungan terhadap Andrea Dian, juga datang dari sesama rekan artis.
"Bismillah. Semoga cepat pulih total sayang," tulis Ussy Sulistiawati.

"Aku menyayangi mu perempuan kuat. Tetap semangat. Mengirimkan cinta dan doa ku," tambah Wulan Guritno.

Seperti diketahui, Andrea Dian adalah artis kedua yang menyatakan dirinya positif Covid-19 setelah pesinetron Detri Warmanto.

Artis 34 tahun ini pun meminta agar masyarakat tidak memandang remeh virus corona. Dia mau semua orang mengikuti himbauan pemerintah agar melakukan social distancing dan berdiam di rumah.

"Untuk teman – teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin: #DiRumahAja, jaga jarak, karantina diri sendiri sesuai arahan," demikian Andrea.

 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News