KOMENTAR

SIAPA sangka ternyata yang dimaksud oleh Mentri PAN RB Tjahjo Kumolo sebagai putranya yang terinfeksi virus corona adalah menantunya, pesinetron Detri Warmanto.

Detri telah melaksanakan tes Covid-19 bersama istri (anak kandung Tjahjo Kumolo) dan kedua anaknya. Hasilnya, Detri positif, sementara istri dan kedua anaknya dinyatakan negatif.

Hal ini diungkap Detri di akun Instagramnya, kemarin malam. “Baru dapat info dari istri bahwa alhamdulillah baru saja jam 21.00 WIB anak-anak saya, Kalila-Sakha, dan istri yang sedang hamil negatif Covid-19.”

Detri Warmanto bersyukur (istri dan anaknya negatif) sambil memasang emotikon tangan menjura dan wajah tersenyum lebar. Kabar melegakan itu didapat bintang sinetron Cinta Fitri dan Kepompong, hanya sejam setelah ia dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Kala itu, Detri Warmanto mengaku di jagat maya bahwa ia memang dinyatakan positif virus Corona. Melalui Instagram Stories-nya, Detri Warmanto menyatakan,

 “Assalamualaikum Wr. Wb. Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif Covid-19 setelah test di RSPAD (Gatot Subroto, Jakarta -red.) yang dilaksanakan pada hari Minggu 15 Maret.”

Ia juga mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Tidak ada gejala sedikitpun yang menunjukkan dirinya sakit. “Berdasarkan anjuran dari dr. Nyoto dan dr. Ibri bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari,” sambung Detri Warmanto.

Pemain sinetron Cinta Fitri itu kemudian minta doa dan semangat dari masyarakat Indonesia. Detri Warmanto optimistis dapat segera pulih dari virus Corona.  “Mohon doanya supaya saya baik-baik saja,” pungkas Detri Warmanto.

Saat menjalani tes Covid-19, ia yakin hasilnya pasti negatif mengingat suhu tubuhnya kala itu terbilang normal. Dituturkan Detri Warmanto, saat menjalani pengukuran suhu tubuh dengan thermometer gun, hasilnya 33,5 derajat Celsius. Suhu tubuh normal, kata Detri Warmanto, nyatanya tak menjamin seseorang bebas dari virus Corona.

 




Kencangkan Dukungan ke Palestina, Universitas Siber Muhammadiyah Gelar Aksi Hybrid dan Penggalangan Dana

Sebelumnya

Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News