Kalina Ocktaranny dan suami barunya, Insan/ Foto : ig @kalinaocktaranny
Kalina Ocktaranny dan suami barunya, Insan/ Foto : ig @kalinaocktaranny
KOMENTAR

DI tengah kabar merebaknya virus Corona, ada berita menggembirakan dari seorang selebriti cantik Indonesia. Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, akhirnya resmi dinikahi oleh seorang pengacara.

Tidak perlu waktu lama bagi Kalina untuk membina rumah tangga dengan mantan pengacara Pablo Benua-Rey Utami, Insani Nasruddin. Baru tahun ini mereka menjalin hubungan dan setelah menunjukkan kedekatan mereka lewat media sosial, pada Senin (16/3) kemarin Kalina mengisyaratkan akan menikah dengan kekasihnya.

"Bismillahirrahmanirrahim" ...

Begitu tulisan Kalina dalam bahasa Arab di Insta Storynya.

Banyak netizen yang penasaran dengan unggahan tersebut, hingga pada akhirnya sang mantan suami, Deddy Corbuzier berkomentar bahwa Kalina baru saja melangsungkan pernikahan.

Dan selang beberapa hari kemudian, Kalina secara pribadi akhirnya mengabarkan kalau dirinya telah dipersunting Insan. Ia pun berharap ini menjadi pernikahan terakhir bagi keduanya.

"Tidak ada satu manusia di dunia yg mau gagal.. Begitupun kami.. Semua yg terjadi bkn kehendak kita manusia.. Sudah ada yg mengatur.. Pertemuan, perpisahan, sedih, bahagia.. Dari semua yg terjadi dlm hdp, buat saya adalah proses.. Proses utk sya bs menjadi seperti saya hari ini.. Alhamdulillah, hari Senin 16.03.2020 Saya dan@insanknasruddin telah melangsungkan akad nikah.. Semoga ini menjadi yg terakhir utk kami berdua.. Semoga saya bs menjadi makmum yg baik utk imam saya.. Semoga saya dan suami bs menjalankan ibadah ini sesuai dgn ajaranNya..
Utkmu suamiku, sempurnakan aku dlm menjalani tugasku sebagai istri.. Tegur aku jika aku berbuat salah.. Jgn pernah bosan utk mengingatkan aku supaya bs menjadi makmum yg baik.. Aku mencintaimu karenaNya… Kita sama2 bebenah diri disisa usia kita.. Insha Allah tdk ada lg kata pisah, kecuali ajal yg menjemput.. Aamiin"

Pernikahan dilakukan di rumah dan secara tertutup,. Hanya dihadiri keluarga. Setelah mengucap ijab kabul, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri dan saling memasangkan cincin di jari manis masing-masing.

Kalina diketahui pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan dianugerahi seorang anak. Mereka berpisah pada 2013. Lalu Kalina mencoba membangun rumah tangga dengan lelaki bernama Hendrayan pada 2017 lalu. Sayangnya belum genap setahun, Kalina memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment