KOMENTAR

APA kabar BCL? Penyanyi bersuara emas itu kini mulai merangkai kembali kehidupannya usai kepergian sang suami, Ashraf Siclair berapa waktu lalu. Ia mulai merintis bisnis baru di bidang mode.
    
Ibu dari Noah yang kini menjadi orangtua tunggal ini meluncurkan Rumah BCL yang menjual beberapa produk mode. Hal ini bisa dilihat di akun Instagram @rumahbcl.

Dari unggahan instagram resminya, Rumah BCL saat ini fokus pada penjualan produk pashmina. Menggunakan material comfort voil textured, pashmina tersebut tampak memiliki disain simpel elegan.
    
Ada beberapa pilihan warna pashmina yang bisa dipilih. "Tersedia 19 warna pilihan Pashmina by @rumahbcl, dari warm tone hingga cold tone yang bisa teman-teman gunakan untuk sehari-hari maupun acara spesial," tulis @rumahbcl.

Untuk kemasan pashmina, Rumah BCL membuatnya tampak begitu manis dan ekslusif. Produk dikemas dalam kotak khusus dengan detail bunga yang cantik. Harapannya, hari konsumen bisa ikut berbunga-bunga saat menerima paket belanjaannya.

Dalam bisnis ini, BCL mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah ibunda dari mendiang suaminya. "Nyonya Emmy Syarif (Ibunda @bclsinclair) mengenakan Pashmina by @rumahbcl dengan varian Night Blue."

Selain kemasan yang ekslusif, pin pada pashmina Rumah BCL juga disebut-sebut berlapiskan emas. Logo tersebut disematkan pada salah satu ujung pashmina.

Hal itu terlihat pada unggahan Instagram story akun @maya_shakespeare yang menuliskan, "Secinta itu sama @bclsinclair. Walaupun bukan muslim tapi pashminanya bisa dipakai juga sebagai shawl, pas untuk musim winter nanti. Tag BCL nya pun lapis emas. Mewah."

 




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga