Maia Estianty dan anaknya, El Rumi/ Net
Maia Estianty dan anaknya, El Rumi/ Net
KOMENTAR

ANAK kedua Maia Estianty dan musisi Ahmad Dhani, El Rumi, tengah berada di London, Inggris. El memang kuliah di sana. Di tengah hebohnya virus Corona alias Covid-19, Maia pun meminta El untuk segera pulang ke Indonesia.

"Di Eropa sudah beberapa negara di-lockdown, anak gue lagi di UK, mau gue suruh pulang aja. Karena bentar lagi di-lockdown," tulis Maia Estianty di Instagram pada Sabtu (14/3).

Maia mengaku tak panik, namun menurutnya virus Corona ini tak boleh dianggap sepele. Hingga kini, ia mengaku heran dengan masyarakat Indonesia yang terkesan santai menghadapi penyebaran virus corona.

"Terus Indonesia kok santai aja gitu? Apa karena kita dah biasa ngadepin virus yang mematikan yang lain (kayak DBD gitu, ya tapi DBD nggak nularin suster, dokter yang ngerawat mereka)" tulis Maia lagi.

"Dan kecepatan nularinnya nggak secepat corona virus. So, jangan anggap enteng ini virus," sambungnya.

Maia Estianty juga menyinggung soal kebijakan lockdown yang hingga saat ini belum diberlakukan oleh pemerintah Indonesia.

"Mungkin juga rakyat kita belum siap di-lockdown, yang mungkin otomatis semua perekonomian akan drop gila-gilaan. Siap nggak tuh?" tanya Maia.  Seperti diketahui, Presiden Jokowi sudah meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk terus berada di rumah sejak Minggu (15/3).




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment