Olga Kurylenko/ Net
Olga Kurylenko/ Net
KOMENTAR

SETELAH Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, artis Hollywood kembali menjadi korban virus corona. Kini aktris Olga Kurylenko yang menyampaikan kabar duka itu melalui akun Instagram miliknya.

Lawan main Daniel Craig dalam film James Bond, Quantum of Solace, mengunggah foto balkon kediamannya yang dibatasi jendela kaca berbingkai kayu bercat putih dan teralis besi warna hitam.

Balkon kediaman Olga Kurylenko tampak asri dengan pot berukuran besar yang mewadahi tananam. Menyertai unggahan itu, Olga Kurylenko menyatakan dirinya terpapar virus Corona. Hasil tes menyebut ia positif terjangkit virus Corona atau Covid 19.

“Locked up at home after having tested positive for Coronavirus. I’ve actually been ill for almost a week now (mengunci diri di dalam rumah setelah hasil tes menyatakan saya positif terpapar virus Corona),” tulis Olga Kurylenko pada Senin (16/3) dini hari waktu Indonesia.

Olga Kurylenko membeberkan gejala awal yang dirasakannya. “Fever and fatigue are my main symptoms (Demam dan kelelahan adalah simtom yang saya rasakan),” imbuhnya.

Aktris kelahiran Ukraina, 14 November 1979, ini kemudian mengingatkan seluruh penggemar agar lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan. Mengingat wabah virus Corona telah menyebar dan menjadi isu kesehatan global.

“Oh my god, feel better lady! We’re praying for you (Oh Tuhan, segera membaik cantik! Kami berdoa untukmu),” tulis bintang film Resident Evil dan The Fifth Element.

Artis Sasha Lilic menimpali dengan mengutip jargon dari film legendaris Star Wars. “May the force be with you my darling (Semoga The Force selalu bersamamu sayangku),” tulisnya. Seorang penggemar menulis, “Segeralah pulih dan lebih berhati-hati ke depannya.”
 

 

 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment