KOMENTAR

MENJAGA kesehatan merupakan salah satu kewajiban umat Muslim, yang dapat diwujudkan dengan mengikuti pola hidup Rasulullah.  Berkaitan dengan hal tersebut,  BNI Syariah mendukung peluncuran buku “Jurus Sehat Rasulullah” karya Ustadz dr. Zaidul Akbar.

SEVP Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah,  Iwan Abdi mengatakan buku Jurus Sehat Rasulullah karya dr. Zaidul Akbar ini sesuai dengan corporate value BNI Syariah yaitu Hasanah.

“Hasanah memiliki makna “segala kebaikan” bagi diri sendiri, masyarakat, maupun bangsa dan negara, baik di dunia maupun di akhirat,” kata Iwan Abdi, kata Iwan disela peluncuran buku "Jurus Sehat Rosulullah", dalam acara Islamic Book fair 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (29/02/2020).

BNI Syariah berharap buku ini dapat bermanfaat dalam membantu proses hijrah masyarakat dalam segala aspek termasuk kesehatan, dengan memanfaatkan ilmu kedokteran yang sesuai dengan Al Qur’an dan sunah yaitu thubbun nabawi.

Peluncuran buku “Jurus Sehat Rasulullah” karya Ustadz dr. Zaidul Akbar juga sejalan dengan value Hasanah Banking Partner dan komitmen mengusung tema strategis “Embracing New Opportunities” pada tahun ini.

"BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya dengan mendukung peluncuran buku kesehatan islami ini," tutur Iwan.

Tujuan dari Jurus Sehat Rasulullah adalah mendorong kembali pada panduan kesehatan sejalan dengan Al Qur’an dan sunah Rasulullah.

Semasa hidupnya, Rasulullah senantiasa menjaga kesehatannya secara optimal, dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi. Karena dari wahyu dari Allah SWT,  kualitas DNA Rasulullah sangat baik. Karena itu, seumur hidup, beliau hanya dua kali mengalami sakit.

Dalam buku ini dijelaskan bahwa kesempurnaan agama, pasti ada kaitannya dengan kesehatan karena semua aspek pencegahan, peningkatan kesehatan, dan pengobatan, ternyata sudah dijelaskan oleh Rasulullah dengan mudah dan sederhana.




Indonesia Fashion Week 2024 Hadir di JCC, Targetkan Total Transaksi Rp60 Miliar

Sebelumnya

Ramadan Gathering Wardah Ajak Perempuan Pemberani untuk Melanjutkan Berbuat Baik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E