KOMENTAR

SESEORANG bisa menitikkan airmata bukan karena berduka. Seperti aktor Rezky Aditya yang menangis karena terlalu bahagia. Momen ini merupakan reaksi pertama Rezky ketika kali pertama mengetahui istrinya, artis Citra Kirana dinyatakan positif hamil.

Pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 itu mengabadikan kebahagiaan mereka melalui kanal Youtube mereka. Video berdurasi 11 menit lebih 10 detik ini memperlihatkan momen mendebarkan Citra Kirana dalam hidupnya saat mencoba alat tes kehamilan.

Di awal video, Citra Kirana menceritakan bagaimana kondisi tubuhnya akhir-akhir ini. Sering pusing dan badan terasa tidak enak, ia lalu nekat melakukan cek kehamilan.

"Aku nih dari tadi, sebenarnya dari kemarin tuh aku kayak pusing-pusing enggak enak badan gitu. Makanya aku pengen coba test pack. Ini pertama kalinya aku mencoba test pack," ungkap Citra Kirana.

Usai menggunakan test pack, Citra berdebar. Saat menanti hasilnya, Citra Kirana tidak berhenti berdoa. "Apapun hasilnya, ini yang terbaik. Aku deg-degan sih sebenarnya," kata Citra Kirana.

Setelah menunggu selama tiga menit, akhirnya alat tes kehamilan Citra Kirana menunjukkan hasilnya. Dengan raut bahagia dan senang, Citra Kirana mengungkapkan hasilnya positif.

"Eh, yes. Ya Allah, yes, terima kasih Tuhan. Alhamdulillah. Yes jawabannya," ucap Citra Kirana bahagia sembari menunjukkan hasil test pack.

Malam harinya, Citra Kirana dan Rezky Aditya melakukan makan malam romantis di sebuah restoran dengan pemandangan Menara Eiffel. Makan malam ini sekaligus dijadikan sebagai kejutan untuk Rezky Aditya. Ya, Citra Kirana baru akan memberikan hasil test pack pada Rezky Aditya.

"Kamu siap nggak? Aku salting sendiri nih. Kamu siap nggak punya anak?," ungkap Citra Kirana sembari menunjukkan alat tes kehamilannya.

"Hah? Masak iya? Kamu hamil? Peluk dulu dong," kata Rezky Aditya bahagia.

Diberi kejutan yang tak terduga membuat Rezky Aditya menangis haru. Beberapa saat setelah mengetahui sang hamil, Rezky terlihat tak bisa membendung rasa bahagianya. Bahkan, pria berusia 35 tahun ini terlihat mengusap air yang keluar dari pelupuk matanya. "Thank you," ucap Rezky dengan senyuman yang lebar.

"Kok thank you sih?," tanya Citra Kirana masih tidak bisa membendung rasa bahagianya.

Rezky Aditya tak lupa meminta doa terbaik untuk si kecil. Duduk bersebelahan dengan Citra Kirana, Rezky Aditya meminta dan memanjat doa terbaik.

"Gengs, doain ya semoga bayinya kalau bayinya jadi anak yang baik, sehat dan bahagia dan nyenengin orang tuanya. Kaget sih, nyangka nggak ya? Kamu nyangka nggak sih?" doa Rezky Aditya yang masih tidak menyangka.

 

 




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment