Pasangan Nycta Gina-Rizky Kinos bersama dua buah hati mereka/Net
Pasangan Nycta Gina-Rizky Kinos bersama dua buah hati mereka/Net
KOMENTAR

PASANGAN selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos tergolong sepi dari gosip. Kehidupan mereka terlihat selalu bahagia dan harmonis. Terlebih ketika kedua buah hati melengkapi kebahagiaan mereka.

Namun, bahagia bukan berarti tanpa masalah. Dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official, Nycta Gina mengatakan bahwa dirinya kerap dilanda cemburu. Dengan wanita lain? Ternyata bukan orang ketiga. Melainkan Nycta Gina cemburu karena anak-anaknya lebih dekat dengan sang suami ketimbang dirinya.

Namun, ia memaklumi hal ini karena dirinya seorang anak tunggal sehingga kurang terbiasa bermain dengan anak-anak. Nycta Gina hanya mengurus keperluan anak-anaknya seperti makanan, tidur dan sebagainya.

“Lebih kepada ibunya kali ya yang cemburu, karena anak-anaknya lebih dekat sama bapaknya.Mungkin aku basic-nya anak tunggal kali ya, jadi aku kurang pinter bermain sama anak-anak sih gitu,” ujarnya.

“Jadi kadang-kadang yang cemburu malah aku, tapi kalau anak aku berdua kayaknya mereka fine-fine aja sih, paling yang kecil kali ya yang perempuan,” lanjutnya.

“Ya kalau kakaknya lagi deket sama orangtuanya, dia nggak mau kalah gitu aja," timpal Rizky Kinos.

Kedekatan antara Rizky Kinos dan anak-anaknya banyak diunggah Nycta Gina lewat akun Instagramnya.
Dalam urusan anak, Nycta Gina mengaku kini kerepotan karena sudah tidak lagi tinggal serumah dengan mamanya. Apalagi, ia dan suami sama-sama sibuk bekerja.

“Jadi kalau dulu nggak terlalu repot karena ada mama aku masih satu rumah. Kalau sekarang kan udah tinggal sendiri, mama datang kadang-kadang gitu, ditambah aku masih kerja, Kinos juga kerja, jadi bagi-bagi waktunya ya kayak gini, repot-repotnya lebih ke manajemen waktu sih,” ujar Nycta Gina.

 




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment