post image
KOMENTAR

KEMANA akhir tahun Anda?

Banyak yang telah memilih menghabiskan akhir tahun ke tempat-tempat yang sudah direncanakan. Liburan akhir tahun mestinya memang mengesankan.

Demikian juga dengan mantan Wakil Gubernur DKI yang juga pengusaha, Sandiaga Uno. Bersama keluarga, Sandiaga Uno  pergi liburan ke Amerika Serikat, negara yang sudah direncanakan jauh-jauh hari untuk tujuan liburan.

Bersama istri dan anak-anak, Sandiaga Uno tampak mengunjungi beberapa spot ikonik di Amerika Serikat.

Salah satu negara bagian yang dikunjungi oleh Sandiaga Uno dan keluarga adalah New York. Ia  mengajak keluarganya untuk menghabiskan waktu di Times Square.

Times Square sendiri merupakan daerah pusat kota sekaligus salah satu area pejalan kaki teramai di New York.

Times Square merupakan salah satu lokasi yang wajib dikunjungi turis saat bertandang ke New York. Sandiaga Uno pun terlihat menuliskan hal serupa.

"Foto keluarga di Times Square. Ini adalah spot di mana para wisawatan pasti berfoto jika mengunjungi kota New York. Kurang afdol rasanya kalau berkunjung ke New York tapi tidak berfoto di tempat ini," tulis Sandiaga Uno di Instagram pribadinya.

Wisatawan bisa menemukan berbagai macam pertokoan hingga restoran. Times Square juga identik dengan banyaknya billboard dan papan iklan besar.

"Bisa terlihat bagaimana ramainya orang yang ada di kawasan ini. Hal ini dimanfaatkan dengan banyaknya restoran, tempat ngopi, usaha-usaha souvenir, mini market, dan berbagai macam jenis toko lainnya. Inilah yang saya ingin terapkan di Indonesia," ujar Sandiaga Uno.

"Di setiap daerah, harus ada spot-spot wisata yang menarik banyak pengunjung, dan masyarakat sekitarnya harus memanfaatkan peluang itu untuk meningkatkan ekonomi mereka dan membuka luas lapangan kerja untuk masyarakatnya," harapnya.

Meskipun sedang berlibur, Sandiaga tidak melupakan kegiatan rutinnya, lari pagi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno terlihat asyik lari pagi di area New York. Tak hanya itu, Sandiaga Uno dan keluarga juga sempat mengunjungi Boston sekaligus mampir ke Boston Public Library.(F)

Close X

Pandemi Covid-19, Momen Tepat Perkuat Komunikasi Suami-Istri

Sebelumnya

Menjaga Mental Ibu dan Anak di Masa Pandemi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family World