Ramadan Grateful Gathering Wardah dihadiri Ibu Nurhayati Subakat, para brand ambassador Dewi Sandra, Natasha Rizki, dan Zaskia Sungkar serta penyanyi Yura Yunita, Qur'an.id, dan anak-anak The Little Hijabi (foto: Magnifique)
Ramadan Grateful Gathering Wardah dihadiri Ibu Nurhayati Subakat, para brand ambassador Dewi Sandra, Natasha Rizki, dan Zaskia Sungkar serta penyanyi Yura Yunita, Qur'an.id, dan anak-anak The Little Hijabi (foto: Magnifique)
KOMENTAR

WARDAH menggelar Ramadan Grateful Gathering di Hotel Shangrila, Jakarta pada Kamis (16/05/19) sebagai cerminan dari kampanye #SELALUBERSYUKUR. Dalam kegiatan ini, Wardah mengajak para brand ambassador untuk bermain dan belajar bersama anak-anak tuli dari Rumah Belajar The Little Hijabi. Acara ini juga menghadirkan talkshow bersama sosok inspiratif, kajian islami, dan buka puasa bersama.

Ibu Nurhayati Subakat bersama Dewi Sandra, Natasha Rizki, dan Zaskia Sungkar

 

Semangat menyebarkan kebaikan memang selalu dikampanyekan oleh Wardah kepada para perempuan Indonesia. Tak hanya peduli tentang penampilan cantik yang melalui ragam kosmetik halalnya, Wardah juga ingin para perempuan Indonesia memiliki inner beauty berupa kepercayaan diri, kemandirian, kreativitas, dan tentu saja kebaikan hati.

Kampanye #SELALUBERSYUKUR bertujuan mengajak masyarakat untuk bersyukur dan lebih memaknai setiap keberkahan dalam hidup mulai dari hal-hal terkecil. Kampanye ini diisi dengan beragam aktivitas seperti #SELALUBERSYUKUR Challenge, kegiatan bersama komunitas, dan gerakan sosial.

Pada kampanye #SELALUBERSYUKUR, Wardah secara khusus bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli. Dalam kolaborasi ini Wardah akan membagikan kartu dan video isyarat kisah dari 25 nabi dikemas dalam visual yang menarik. Melalui sarana ini diharapkan dapat menambah wawasan anak-anak tuli terkait nilai-nilai positif yang terkandung dalam agama Islam.

 

Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah menyampaikan “Sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia, Wardah berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia, salah satunya dalam hal pendidikan. Pada Ramadan Grateful Gathering ini, Wardah menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility kepada rumah belajar The Little Hijabi untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan bagi anak-anak tuli. Kami juga memberi dana bantuan kepada Quran.id untuk memproduksi kartu dan video isyarat sehingga teman tuli di seluruh Indonesia dapat mengaksesnya dengan mudah.”

Untuk menyebarluaskan kampanye #SELALUBERSYUKUR, Wardah menggelar Beauty of Ramadhan Roadshow yaitu acara berbagi ilmu agama dan inspirasi kebaikan di 3 kota; Jakarta, Bandung, dan Bogor. Wardah juga membagikan 7000 mukena ke masjid-masjid di beberapa kota di Indonesia dan 5000 paket makanan berbuka puasa.

 

Wardah juga menggelar Wardah Ramadan Soiree bersama brand ambassador dan spokesperson dengan mengunjungi 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar, dan Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi inspirasi sesuai dengan tema kampanye #SELALUBERSYUKUR sekaligus berbuka puasa bersama.

Sejalan dengan misi Ramadan tahun ini, Zaskia Sungkar (brand ambassador Wardah) juga terlibat mengajak masyarakat agar #SELALUBERSYUKUR melalui konten digital berupa vlog Numpang Buka dan mengadakan pengajian bersama. Selain itu, Wardah menggandeng Yura Yunita (musisi) berkolaborasi dengan The Little Hijabi dalam video clip Merakit. Lagu ini terinspirasi dari anak-anak tuli dan semangat mereka untuk meraih mimpi.

“Semoga rangkaian acara ini dapat menciptakan kebahagian dan keceriaan, baik bagi diri sendiri maupun sekitar kita. Aktivitas ini membawa pesan moral untuk saling mendukung, memberi, mencintai, dan peduli,” tutup Rifina Afandi.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E