post image
John Legend /Net
KOMENTAR

SEPERTI apakah laki-laki idaman?

Yang mencintaimu dengan sepenuh hati, bisa menjadikanmu seorang puteri, bisa menjadi suami dan ayah yang baik untuk anak-anak?

Mungkin akan banyak deretan penilaian sebagaimana yang kita inginkan. Belum  lagi, menurut banyak perempuan, laki-laki idaman itu adalah yang pandai menghangatkan suasana dan bisa tertawa.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Psychology Today melaporkan bahwa wanita lebih suka pria yang bisa membuat mereka tertawa, sementara pria lebih memilih wanita yang akan tertawa ketika mendengar lelucon mereka.

Lalu, bagaimana dengan sosok John Legend yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive?

John memang kharismatik. Pelantun 'All of Me' itu menjadi pria terseksi 2019 versi Majalah People.

Menurut People, John Legend pantas mendapat predikat ini karena sudah menyandang gelar EGOT. Itu adalah sebutan bagi artis yang sudah pernah meraih piala Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony.


Alasan lainnya adalah John Legend merupakan sosok suami dan ayah yang tak pernah malu menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya untuk keluarga di depan publik. Dia adalah suami yang hangat dan ayah yang baik.

Ketika mendengar kabar jika dirinya terpilih menjadi pria terseksi 2019 versi People, John Legend mengaku kaget. "Aku bersemangat, tapi juga sedikit kaget karena ada banyak tekanannya," ungkap suami Chrissy Teigen tersebut.

"Orang-orang bakal menimbang-nimbang apa aku cukup seksi untuk memegang titel ini," lanjut John Legend.

Pria lainnya seperti David Beckham, Tom Cruise, Hugh Jackman, Chris Hemsworth, Adam Levine, juga pernah mendapat gelar ini. Selain itu, nama selebriti papan atas seperti Johnny Depp, Brad Pitt, dan George Clooney, bahkan dua kali dinobatkan dengan gelar ini.(F)

Bercerai Dan Bermusuhan Selama 17 Tahun, Pasangan Ini Akhirnya Rujuk

Sebelumnya

9 Bahan Ini Ampuh Usir Bau Lemari Pasca Terendam Banjir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family World