Raditya Dika & Ariel Tatum/Instagram @sorayaintercinefilms
Raditya Dika & Ariel Tatum/Instagram @sorayaintercinefilms
KOMENTAR

SETELAH 10 absen, sineas Sunil Soraya kembali ke kursi sutradara dengan film komedi romantis terbaru “Catatan Harian Menantu Sinting”. Teaser trailer film ini baru saja dirilis dan langsung mencuri perhatian publik dengan adegan-adegan konyol dan menggelitik yang dimainkan oleh Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Sunil Soraya, putra dari produser terkenal Ram Soraya, memilih untuk menyutradarai “Catatan Harian Menantu Sinting” karena ceritanya yang sangat relevan dengan kehidupan banyak pasangan di Indonesia.

Film ini diadaptasi dari novel bestseller dengan judul sama dan mengangkat tema yang sangat akrab dengan kehidupan masyarakat di Tanah Air yaitu tentang dinamika dan tantangan hidup bersama mertua.

Film ini menceritakan kisah Sahat dan Minar, pasangan muda yang harus tinggal di rumah mertua mereka karena tekanan ekonomi. Kehidupan berumah tangga mereka penuh dengan naik turun, mencerminkan pengalaman banyak pasangan di Indonesia yang menghadapi tantangan serupa.

 “Semua pasangan di Indonesia pasti punya pengalaman yang sama, meski kadarnya berbeda-beda untuk setiap pasangan,” kata Sunil Soraya.

Raditya Dika dan Ariel Tatum yang beradu akting di film ini berhasil memukau penonton dalam teaser trailer yang berdurasi kurang dari dua menit ini. Adegan-adegan konyol dan lucu yang mereka mainkan mampu menggelitik perut penonton, membuat teaser ini viral dan mendapat ribuan like serta komentar di media sosial hanya dalam beberapa jam setelah dirilis.

Respons positif dari publik terhadap teaser trailer ini menunjukkan betapa besar antusiasme penonton terhadap film ini. Banyak yang mengaku penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana kisah Sahat dan Minar berkembang di layar lebar.

Relevansi cerita dengan kehidupan nyata serta bumbu komedi yang menggelitik perut membuat “Catatan Harian Menantu Sinting” menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

“Catatan Harian Menantu Sinting” dijadwalkan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024. Film ini diharapkan tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pandangan baru tentang dinamika tinggal bersama mertua, tentunya dengan cara yang ringan dan menyenangkan. 




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment