Sesi foto Farah.id bersama pendiri Wardah, Nurhayati Subakat/ParagonCorp
Sesi foto Farah.id bersama pendiri Wardah, Nurhayati Subakat/ParagonCorp
KOMENTAR

WARDAH terus tumbuh dan berkembang, tidak hanya mempercantik perempuan Indonesia namun menjadi brand nomor satu yang memberikan inspirasi dan banyak manfaat kepada sesama.

Keberpihakan Wardah terhadap pemberdayaan perempuan sangat lekat dengan sosok Nurhayati Subakat, founder dan komisioner ParagonCorp. Dalam Intimate Session di The House of W, City Hall Pondok Indah, Sabtu (18/5/2025), Nurhayati menceritakan awal mula berdirinya Wardah. Kisahnya ini sungguh sangat menginspirasi.

Disampaikannya, Wardah dimulai dari sebuah home industry yang memiliki harapan untuk bisa memberikan manfaat dan menjawab kebutuhan perempuan akan kosmetik yang berkualitas baik dan halal.

“Perkembangan brand Wardah ini sangat luar biasa. Wardah sebesar ini juga di luar mimpi saya sebetulnya. Dengan tujuan sederhana untuk mengakomodasi keinginan para Muslimah agar tidak mengganggu kegiatan beribadah, lahirlah Wardah sebagai pionir kosmetik halal di Indonesia,” kata Nurhayati.

Dirinya sangat yakin, bertambah besarnya Wardah maka akan bertambah banyak pula manfaatnya untuk orang lain. Hal ini sesuai dengan tujuan ParagonCorp, yaitu bagaimana perusahaan berkembang terus menerus dan bermanfaat bagi sekitar.

Kebermanfaatan ini pula yang dirasakan Dewi Sandra, yang sudah 10 tahun ini menjadi salah satu brand ambassador Wardah. Baginya, Wardah sangat mengerti kebutuhan perempuan dan bersungguh-sungguh dalam memberikan kebermanfaatan.

One of the most memorable thing dalam perjalanan aku bersama Wardah adalah program Inspiring Teacher. Mengangumkan melihat guru-guru diberikan pelatihan, fasilitas, dan banyak sekolah di Indonesia yang akhirnya direnovasi. Wardah benar-benar melakukan dari hati. Ini adalah sebuah pelajaran dan pengalaman yang mahal,” ujar Dewi.

 

 

Novia Sukmawaty, Global Halal Beauty Group Head ParagonCorp yang juga membersamai acara Intimate Session, menyampaikan bahwa The House of W merupakan representasi dari global halal ecosystem, di mana Wardah menciptakan sebuah ruang eksklusif bagi perempuan untuk menebarkan kebermanfaatan. 

The House of W sendiri merupakan cerminan dari produk-produk kecantikan Wardah yang tidak hanya menarasikan keindahan visual, namun juga mengedepankan kecantikan yang membawa kebaikan bagi sesama. The House of W diselenggarakan untuk mewujudkan komitmen yang selalu dipegang oleh Wardah, yaitu Rahmatan lil ‘alamin.

“Terima kasih kepada semua yang sudah hadir di sini dan sejak dulu telah mendukung perjalanan ParagonCorp, khususnya Wardah. Harapan saya, Wardah dapat selalu menjadi solusi bagi para Muslimah dan ParagonCorp bisa memberikan manfaat yang semakin besar lagi bagi sekitar,” demikian Nurhayati.




Raih 124 Penghargaan dari Dalam dan Luar Negeri, dr. Ayu Widyaningrum Siap Cetak Rekor MURI Bidang Estetika dan Dermatologi

Sebelumnya

Nancy Adistyasari Raih Penghargaan "Most Outstanding Women 2024" di Bidang Perbankan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women