Salah satu koleksi Adidas Island Series yang dipertontonkan di panggung Plaza Indonesia Fashion Week hari keenam, di The Warehouse, Plaza Indonesia/Farah.id
Salah satu koleksi Adidas Island Series yang dipertontonkan di panggung Plaza Indonesia Fashion Week hari keenam, di The Warehouse, Plaza Indonesia/Farah.id
KOMENTAR

SALAH satu jenama yang memamerkan koleksinya di hari keenam pergelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2024 adalah Adidas. Bersama Mario Ginanjar, branf lifestyle dan fesyen terkemuka ini menampilkan koleksi ikonis dari lini klasiknya yang terdiri dari sepatu Samba, Gazelle, dan Spezial yang merupakan archive dengan banyak peminat di Indonesia.

Tidak hanya itu, koleksi dari superstar seperti Stan Smith, NMD, Ozmillen, dan Adicolor ikut meramaikan jajaran koleksi Adidas yang kali ini menggandeng mitra retailnya PT Navya Retail Indonesia.

Bertempat di The Warehouse Plaza Indonesia, Kamis (7/3/2024), para peminat sport fashion dimanjakan oleh koleksi dari Adidas Bali yang dipertontonkan pertama kali dalam ajang PIFW 2024. Adidas Bali sendiri merupakan koleksi dari Island Series yang pertama kali diperkenalkan ke public pada 1977.

Kini, koleksi ini kembali bersama t-shirt special dengan warna-warna yang mencerminkan keindahan Pulau Dewata. Selain itu, koleksi Adidas bersama ‘Song for the Mute’ menambah kemeriahan fashion show. Adapun koleksi-koleksi dibawakan oleh para model papan atas Indonesia beserta perwakilan Adidas Creators seperti Regina Poetiray, Sarah Tumiwa, dan Vira Tandia.

“Adidas Originals selalu menjadi bagian yang signifikan di wardrobe saya. Gaya yang sangat versatile sehingga mudah dipakai di acara santai atau resmi sekalipun,” kata Mario Ginanjar.

PT Adidas Indonesia dan PT Navya Retail Indonesia berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan diri lewat koleksi yang mendukung mereka untuk dapat bergerak aktif dan leluasa tanpa mengabaikan gaya dan estetika.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA