Salah satu koleksi The Kimmonia Series, hasil kolaborasi jenama fesyen Tanah Air, Buttonscarves dan Kami./IG Buttonscarves
Salah satu koleksi The Kimmonia Series, hasil kolaborasi jenama fesyen Tanah Air, Buttonscarves dan Kami./IG Buttonscarves
KOMENTAR

MEMENUHI permintaan pelanggan setia, dua jenama fesyen ternama Tanah Air, Buttonscarves dan Kami. berkolaborasi menghasilkan koleksi-koleksi cantik dan unik yang tentunya memanjakan para penggemarnya. Koleksi kolaboratif ini ditampilkan di Atrium Barat, Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (12/2/2024).

Kolaborasi yang ditampilkan kali ini terdiri atas 12 warna scarf dengan motif bunga, pita, hingga dedaunan yang dijadikan satu bak lukisan. Lalu, ada produk pakaian dengan beragam jenis, yaitu dua top, satu tunic, dan dua dres.

Ada pula koleksi apparel dengan beragam warna, seperti merah muda, putih, cokelat, dan biru. Disusul dengan totebag dan mukena, hingga tas belanja yang tidak luput dari serbuan pembeli.

“Spesialnya, meskipun kita berkolaborasi namun tidak terjadi peleburan. Artinya, tetap mempertahankan DNA masing-masing. Buttonscarves dengan keunikannya, begitu pula Kami.,” ujar CEO Buttonscarves Linda Anggrea kepada awak media.

Salah satu produk yang menjadi unggulan dari hasil kolaborasi ini adalah totebag, karena simpel dan dapat digunakan untuk semua acara. Yang membuatnya unik adalah gantungan kunci atau keychain yang dapat dilepas pasang, sesuai keinginan pemakai. Dilengkapi pula dengan logo kedua jenama, yang menambah kesan ekslusif dan unik.

Sedangkan pada pakaian, ciri khasnya terletak pada teknik pleats yang dituangkan pada salah satu dress.

“Secara model baju juga dilihat ada ciri khas Kami. yang sangat melekat, yaitu teknik pleats ada di salah satu dress dan ini adalah dress terlama yang Kami. produksi. Lalu, dari komunitas Kami. juga ada yang mau busui friendly agar tampil gaya, lengkap untuk pre-Ramadan Collection,” ujar founder Kami. Istafiana Candarini.

Produk-produk kolaborasi ini dibanderol dengan harga mulai Rp395 ribu hingga Rp1,5 juta.




7 Langkah Make Up bagi Pemula

Sebelumnya

Sunscreen Wudhu Friendly untuk Muslimah, Bagaimana Memilihnya?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga