Solusi rumah rapi ditawarkan ACE lewat produk STORA/Dok ACE
Solusi rumah rapi ditawarkan ACE lewat produk STORA/Dok ACE
KOMENTAR

RUMAH rapi adalah impian semua ibu. Namun, butuh effort luar biasa untuk melakukannya. Apalagi, jika itu dikerjakan sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga atau pasangan. Karena itu, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) menawarkan koleksi produk home organizer dari Stora dengan ragam pilihan produk lainnya.

“ACE menawarkan rangkaian dan koleksi produk home organizer untuk memberikan kebebasan berkreasi dalam menata barang di ruangan terbatas dalam mencapai kerapian di setiap sudur rumah,” kata General Manager Marketing ACE Yoelius Saputra.

Ada beragam produk penyimpanan ekstra yang ditawarkan, seperti Stora Kabinet 3 Tingkat yang memudahkan penyusunan dokumen atau berkas. Dibuat dari bahan berkualitas dan tahan lama, serta dapat dikunci untuk menjaga keamanan barang di dalamnya.

Tersedia diskon 50% untuk pembelian satu produk dan 60% untuk pembelian dua produk atau lebih.

Lalu ada pula Stora Kotak Organizer Serbaguna dengan penutup transparan yang memudahkan untuk melihat barang yang disimpan di dalamnya. Kotak ini dapat disusun bertingkat untuk mengoptimalkan penggunaan ruang.

Dilengkapi dengan roda yang memudahkan untuk dipindahkan, berkapasitas besar dan cocok untuk menyimpan berbagai aksesoris, mainan, buku, dan lainnya. Harga hemat hingga 50%.

Rekomendasi lainnya adalah Stora Kotak Penyimpanan Serbaguna yang juga didesain secara transparan. Fungsinya untuk menyimpan pakaian, sepatu, buku, mainan, dan barang-barang lainnya.

Dibuat dari bahan plastik berkualitas yang dapat dilipat, sehingga hemat ruang penyimpanan. Keunggulan lainnya, kotak penyimpanan ini dapat dibuka dari bagian depan yang memudahkan saat pengambilan barang. Produk ini tersedia dengan harga hemat 10%.

Selanjutnya, Stora Rak Sepatu 2 Tingkat hadir untuk menampung hingga 6 pasang sepatu dan sandal. Desainnya minimalis, multifungsional, dan memberikan kesan rapi. Bobotnya yang ringan memberikan kemudahan untuk dipindahkan sesuai keinginan. Harganya hemat 30% dan menjadi pilihan tepat untuk koleksi produk home organizer di rumah.

Lalu, ada apa lagi?

  1. Stora Rak Troli 3 Tingkat. Cocok untuk menyimpat berbagai peralatan kamar mandi, perlengkapan dapur, bumbu dapur, hingga koleksi buku dan peralatan lain di kamar tidur. Diskon hingga 15%.
  2. Stora Meja Setrika Lipat yang bisa dilipat dan disimpan untuk menghemat ruang. Kokoh dan stabil karena dibuat degan rangka besi berlapis powder coating. Dilengkapi dengan sarung papan setrika berpola menarik dan memiliki lapisan yang memfasilitasi sirkulasi udara. Diskon hingga 15%.
  3. Apa Air Cooler, dilengkapi dengan wadah air berkapasitas 10 liter dan memiliki tiga kecepatan kipas sesuai keinginan. Diskon hingga 50%.
  4. Krisbow Kipas Angin Lantai Uap, dilengkapi fitur osilasi untuk memperluas jangkauan udara dan pengaturan jarak yang mudah menggunakan remote control.
  5. Krisbow Rak Besi Serbaguna yang dibuat dengan material besi berkualitas, sehingga stabil dan kuat untuk menyimpan buku, peralatan dapur, hingga alat perkakas.
  6. Apa Penghisap Debu Kering dan Basah. Memiliki kekuatan daya sebesar 800 watt, dilengkapi dengan fitur blower yang efektif, khususnya saat bekerja dalam kondisi basah.

Diskon-diskon menarik ini berlangsung hingga 5 Maret 2024. Tersedia pula promo tebus hemat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta cashback hingga Rp300.000 untuk pembelian produk Stora dengan kode voucher ORGANIZE2024 melalui omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa.

“Ekslusif untuk member ruparupa rewards, berkesempatan mendapatkan diskon tambahan untuk produk tertentu dan penawara harga spesial untuk tukar koin,” tutup Yoelius.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon