Gaya feminin selebgram (ki-ka) Dara Arafah-Dewi Fitri-Tantri Namirah/Instagram @daraarafah, @dewi_melki, @tantrinamirah
Gaya feminin selebgram (ki-ka) Dara Arafah-Dewi Fitri-Tantri Namirah/Instagram @daraarafah, @dewi_melki, @tantrinamirah
KOMENTAR

UNTUK urusan fesyen, OOTD para selebgram memang kerap menjadi referensi untuk gaya berpakaian kita sehari-hari. Semakin banyak referensi, semakin banyak ide untuk menggunakan sesuatu yang baru dari gaya keseharian kita.

Kali ini, Farah.id menghadirkan gaya feminin para selebgram berhijab yang cheerful dengan warna-warna cerah.

Nisa Cookie dengan style cewek bumi

Untuk kalian yang menyukai gaya outfit yang kasual dengan warna yang lembut, kalian bisa melihat dari gaya Nisa Cookie. Selebgram bernama Khaerunnisa ini sering memilih warna earth tone. Jenis outfit-nya mudah diaplikasikan dengan koleksi yang kalian punya di rumah

Mega Iskanti dengan style yang berwarna pastel

Mega Iskanti merupakan selebgram yang memiliki gaya OOTD feminin. Kebanyakan outfit yang dipilihnya adalah flowy atau oversize. Sedangkan dari pilihan warna Mega Iskanti lebih sering memilih warna pastel.

Tantri Namirah dengan outfit yang full color

Untuk kalian yang ingin mencoba outfit dengan warna yang cerah dan berani, kalian bisa melihat Instagram Tantri Namirah. Ia memiliki ciri khas outfit yang cerah dengan konsep tabrak warna namun tetap terlihat stylish.

Indah Nada Puspita dengan gaya inspiratif

Ia bisa terlihat feminin, playful, atau bold dan tetap terlihat keren di setiap kesempatan. Gaya berpakaiannya bisa jadi inspirasi di berbagai momen.

Dewi Fitri dengan one set outfit

Dewi Fitri seringkali mengenakan one set outfit. Bisa menjadi referensi bagi kalian yang mencari inspirasi fashion untuk pakaian yang satu set dari atas sampai bawah.

Dara Arafah untuk kalian yang sedang belajar berhijab

Dara Arafah adalah salah satu selebgram mulai memantapkan diri untuk berhijab. Gaya hijabnya simple namun tetap menarik perhatian.

Dwi Handa yang suka OOTD bersama buah hatinya

Ia sering melakukan sesi foto untuk OOTD di tempat yang terbilang natural, seperti di depan garasi ataupun di jalan depan rumah. Yang menarik, Dwi juga melakukan pemotretan bersama buah hatinya dengan outfit yang senada.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Boho Snob, Gaya Bohemia Perpaduan Wastra Nan Cantik Karya Paradise Batik Mudrika

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga