The Rose, band indie-rock asal Korea Selatan/Instagram @official_the rose
The Rose, band indie-rock asal Korea Selatan/Instagram @official_the rose
KOMENTAR

THE ROSE menggelar Tur Konser yang bertemakan DAWN TO DUSK TOUR yang akan dimulai pada Oktober 2023 lalu dengan rangkaian US dan Canada Tour. The Rose baru mengumumkan rakaian tur konser di Asia dan Eropa tur pada hari Rabu melalui Instagram officialnya.

Beberapa Negara Asia yang masuk ke daftar list konser adalah Filipina, Korea Selatan, dan Indonesia. Kota Jakarta akan menjadi pembuka konser The  Rose di Asia dan Eropa pada tahun 2024.

Dikutip dari officialtherose.com, The Rose adalah band indie-rock asal Korea Selatan yang beranggotakan empat personel yaitu Kim Woo-sung, Park Do-joon, Lee Ha-joon, dan Lee Jae-hyeong. The Rose berada di bawah naungan Windfall.

Sebelum menggelar DOWN TO DUSK TOUR, The Rose sempat merilis album full album ke-2 yang bertema DUAL (22/9/23). Di dalam album ke duanya berisi sejumlah lagu yang berjudul Alive, Back To Me, You’re Beautiful, Dusk, dan juga Lifeline. Lagu Alive dan Back To Me menceritakan tentang sisi lain dari The Rose saat melakukan konser musiknya yang berlangsung di seluruh dunia.

Melalui Instagram officialnya The Rose dikabarkan akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, di Jakarta pada tanggal 18 Januari 2024. Konser DAWN TO DUSK TOUR Jakarta merupakan kali kedua The Rose menggelar konser di Indonesia. The Rose pernah datang sebelumya pada 6 Januari 2024 dengan tema HEAL TOGETHER WORLD TOUR.

Info terbaru pada tanggal 7 Desember 2024 di Instagram officialnya, The Rose mengumumkan harga tiket, Seat Plan, dan juga ketentuan saat konser nanti.

Harga VIP dengan harga 3,3 juta dengan benefit Soundchek, Official Lanyard, poster, The Rose Guitar Pick Pack dan masih banyak lagi, pemesanan tiket mulai dari Kamis, 7 Desember 2023 sampai 31 Desember 2023.

Harga VIP Meet & Greet dengan kisaran harga 6,2 juta dengan benefit foto bersama The Rose (per 8 orang), poster, VVIP Merch Bundle, Soundchek, Official Lanyard, Poster, The Rose Guitar Pick Pack dan masih ada banyak lagi, pemesanan tiket ini merupakan tercepat karena sudah sold out.

Harga Presale mulai dari harga 1 juta sampai 2 juta dengan benefit merchandise resmi bagi 150 orang beruntung, dan dimulai pada kamis, 7 Desember 2023, pukul 10 pagi sampai tangal 10 Desember 2023, pukul 10 malam. Dapatkan kode dari aplikasi The Rosarium.

Harga Reguler mulai dari 1,2 juta belum terhitung pajak, harga tertinggi kisaran 2,4 juta dan ada 150 orang yang beruntung akan mendapatkan merchandise resmi dari The Rose. Pembelian tiket mulai dari hari Senin, 11 Desember 2023, pukul 10 pagi.

Kalian dapat memesan tiket di website widget.locket.com yang diinfokan dari Instagram Official The Rose.




Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Sebelumnya

Scooby-Doo Akan Diproduksi Jadi Serial Live Action di Netflix

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment