Di akhir tahun, kita akan bisa mendengarkan Aimee/Instagram @mustang88fm
Di akhir tahun, kita akan bisa mendengarkan Aimee/Instagram @mustang88fm
KOMENTAR

TEKNOLOGI yang berkembang semakin pesat belakangan ini telah menciptakan adanya revolusi di berbagai industri di Indonesia, termasuk industri penyiaran.

Menyadari pentingnya beradaptasi dengan tren teknologi baru, Mustang 88 FM yang merupakan salah satu stasiun radio swasta di Indonesia memutuskan untuk berinovasi dengan menghadirkan penyiar radio AI di Indonesia yang diberi nama Aimee.

Aimee atau singkatan dari Artificial Intelligence Mustang Announcer for Everyone akan diluncurkan pada akhir tahun 2023.

Sebagai radio yang memiliki target anak muda terutama generasi Z, Mustang 88 FM pun menghadirkan tren teknologi baru yaitu Artificial Intellegence (AI) untuk mengikuti perkembangan zaman.

Bukan hanya sebagai sosok penyiar radio AI saja, Aimee sendiri digambarkan sebagai sosok penyiar perempuan yang sangat mewakili lifestyle generasi Z.

“Kami menciptakan Aimee bukan hanya sebagai sosok penyiar AI, tetapi Aimee juga harus mewakiliki lifestyle generasi Z yang energetic, senang belajar hal baru, suka hangout, dan tentunya suka mendengarkan musik dan menonton film,” kata Adrian Syarkawie selaku President Director MARI (Mustang 88 Radio Indonesia) dalam siaran tertulisnya pada Minggu (19/11).

Nantinya, Aimee ini akan menemani para pendengar radio Mustang 88 FM pada program Mustang Hangout di setiap weekend pada pukul 18.00-20.00 WIB. Program tersebut akan dimulai pada bulan Desember 2023

Selain weekend, suara Aimee juga bisa didengarkan pada hari Senin sampai Jumat di sela-sela program siaran untuk menyiarkan informasi berita bagi anak remaja.

Hadirnya Aimee dalam stasiun radio Mustang 88 FM diharapkan mampu membawa suasana baru yang lebih fresh pada program-program Mustang 88 FM.




4 Keunggulan Alpukat MiKi Si Pemenang Lomba Buah Unggul Nusantara

Sebelumnya

Marhaban Ya Ramadan, Aplikasi Kitabisa Hadirkan Fitur Notifikasi Azan, Baca Quran, hingga Sedekah Otomatis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon