Ariel Tatum mengisahkan pengalamannya menjalani gaya hidup sehat dan perawatan kecantikan kulit (22/11)/Dok. Foreverskin Clinic
Ariel Tatum mengisahkan pengalamannya menjalani gaya hidup sehat dan perawatan kecantikan kulit (22/11)/Dok. Foreverskin Clinic
KOMENTAR

FOREVERSKIN Clinic menyelenggarakan relaunch pada Rabu, 22 November 2023 di The Garden Osteria, Jl. Suryo no 38, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan memperkenalkan wajah baru EVERSKIN menjadi FOREVERSKIN dan menyambut NEW BRAND AMBASSADOR yaitu Ariel Tatum. Acara relaunch ini juga dihadiri sejumlah public figure, sosialita jakarta, juga royal costumer

Foreverskin Clinic merupakan klinik estetika terpercaya yang berdiri tahun 2018 dengan nama Everskin Clinic. Memasuki tahun ke-5, Everskin Clinic memutuskan untuk berganti nama di tahun 2023 ini menjadi Foreverskin Clinic.

Foreverskin clinic yang beralamat di Jl. Suryo no.25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memiliki keahlian dalam treatment Laser, Slimming, dan Anti Aging menggunakan teknologi dengan kualitas yang terbaik di dunia seperti Thermage FLX, Picosure Pro, Ultheraphy Amplify, dan masih banyak lainnya.

Tak bisa dipungkiri, tren kecantikan telah menjelma menjadi kebutuhan bagi perempuan di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali perempuan Indonesia. 

Dengan semakin banyaknya perempuan yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit mereka, tak pelak persaingan bisnis di bidang kecantikan pun semakin kompetitif. Setiap tahun, jumlah klinik kecantikan semakin bertambah dengan menawarkan perawatan beraneka ragam.

Dengan tagline “Cantik Versi Kamu”, Foreverskin Clinic siap melayani kebutuhan beauty goals setiap orang yang berbeda-beda. Foreverskin ingin membantu para pasiennya untuk menemukan cantik versi diri mereka sendiri. Karena seperti diketahui, penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. 

“Kami akan terus memberikan inovasi dan perawatan yang efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah maupun tubuh bagi para perempuan dan laki-laki, karena saya semakin menyadari pentingnya menjaga diri dalam keadaan tetap awet muda, sehat dan tetap produktif. Saya percaya semua orang tercipta unik dan menarik. Maka Foreverskin mempunyai misi membantu masyarakat khususnya pasien kami mencapai versi terbaik dirinya untuk meningkatkan kualitas hidupnya,” ujar dr. Ariesta selaku founder sekaligus head doctor Foreverskin Clinic.

Founder Foreverskin dr. Ariesta baru-baru ini bahkan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu tokoh yang menginspirasi “The Alpha Under 40” tahun 2023. Hal ini tentunya semakin menambah kepercayaan para para pasien terhadap treatment yang diberikan di Foreverskin Clinic.

Foreverskin Clinic sebelumnya telah menerima penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya 2022” dan "Klinik Sangat Merekomendasikan 2022". Berbagai penghargaan tersebut diraih dengan dukungan SDM yang tersertifikasi, ditangani dokter estetika berpengalaman yang berprestasi memiliki sertifikat nasional hingga internasional, juga testimoni dari pasien yang merasa puas, serta produk yang terdaftar BPOM.

Foreverskin Clinic percaya bahwa untuk terus berkembang, diperlukan values yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan, yaitu bagaimana memegang teguh nilai-nilai family, integrity, enthusiasm, serving, team work, dan attitude.

Diangkatnya Ariel Tatum sebagai brand ambassador Foreverskin Clinic tak lepas dari kisah pribadi Ariel sebagai perempuan muda berdaya dengan self-value yang kuat sehingga mampu memancarkan kecantikan yang alami. Lebih dari dua tahun menjadi pasien dr. Ariesta, Ariel mengaku termotivasi untuk selalu menjaga kesehatan kulitnya.

Salah satu masalah kulit yang dialami banyak perempuan adalah kondisi break out. Menurut dr. Ariesta, penanganan untuk kulit yang pernah mengalami break out terbilang tricky, untuk itulah diperlukan kehati-hatian agar kondisi break out tidak terulang lagi.

“Di Foreverskin Clinic, treatment dilakukan secara bertahap, step by step menciptakan skin booster, lalu treatment yang kita lakukan akan mengembalikan kesejukan dan kesehatan kulit, dari dalam tubuh maupun dari luar,” ujar Ariel saat ditemui Farah.id dalam acara Relaunch Foreverskin (22/11).

Ia menambahkan bahwa teknologi yang digunakan Foreverskin Clinic tidak membuat ‘kecanduan’ namun mampu mengantisipasi datangnya permasalahan kulit.

“Teknologi Picosure misalnya, bisa mencegah flek agar tidak muncul. Hebatnya lagi, Foreverskin memiliki teknologi canggih yang memungkinkan kita mengetahui kondisi DNA kulit secara lengkap. Dengan begitu, kita bisa memprediksi masalah kulit apa yang rentan dialami sesuai kondisi DNA kita, ini luar biasa,” pungkas Ariel.




Kemal dan Clara Terpilih jadi Duta SMA 2024

Sebelumnya

MUFFEST+ Gelar Fashion Show dan Audisi Model di Area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E