Be there!/Instagram @mblocspace
Be there!/Instagram @mblocspace
KOMENTAR

M Bloc Foundation melakukan kolaborasi bersama dengan komunitas musik dalam rangka konser amal bertajuk “Konser Kemanusiaan Untuk Gaza” yang digelar di M Bloc Space Live House mulai 21 November 2023 hingga 13 Desember 2023.

Digelarnya konser ini merupakan aksi nyata sejumlah musisi untuk bencana kemanusiaan dan genosida di Palestina. Diketahui ada 16 musisi Tanah Air akan mengisi Konser Kemanusiaan Untuk Gaza ini.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, seluruh musisi dan band yang tampil dalam konser ini tidak dibayar sepeser pun, termasuk fee tim produksi.

Dikutip dari akun resmi Instagram @Mblocspace, deretan musisi yang menjadi line up dalam konser amal ini terdiri dari berbagai generasi dan lintas genre.

Ke-16 musisi yang menjadi line up adalah Bin Idris, Davis Bayu, Efek Rumah Kaca, Endah N Rhesa, Feast, Kelompok Penerbang Roket, Kunto Aji, Lomba Sihir, Mustache and Beard, Seringai, The Adams, The Brandals, The Panturas, Danilla, SORE, White Shoes and The Couples Company.

“Bukan konser biasa, ini konser untuk mereka yang terpenjara dan teraniaya di Tanah Airnya sendiri!” demikian pernyataan yang diunggah akun Instagram @Mblocspace pada Senin (20/11).

Menurut data yang dihimpun Farah.id, seluruh hasil dari penjualan tiket konser tersebut akan disalurkan langsung secara resmi kepada Kedutaan Besar Palestina.

Jumlah donasi yang masuk akan di-update secara berkala, dan informasinya akan dipublikasikan di akun Instagram @Mblocspace.

Untuk Sahabat Farah yang ingin menjadi bagian dari aksi konser kemanusiaan untuk Gaza, dapat membeli tiket melalui @loketcom dengan harga mulai dari Rp100.000.




Mulai Menetap di Mesir, Oki Setiana Dewi Berharap Anak-anaknya Bisa Memperdalam Ilmu Agama dari Ulama Besar

Sebelumnya

Ria Ricis Jadi Guru Inspiratif di TK Maha Anak Usia Dini Islamic School

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment