Amazing Kids Favorite Awards 2023/Dok. GTV
Amazing Kids Favorite Awards 2023/Dok. GTV
KOMENTAR

MENJADI salah satu televisi yang ramah anak, GTV sebagai “home of entertainment” untuk pertama kalinya menghadirkan ajang penghargaan bagi ikon favorit anak Indonesia. Mulai dari tanggal 23 Oktober sampai 16 November, dari kategori animasi favorit sampai atlet favorit siap memperebutkan trofi favorit di “Amazing Kids Favorite Awards”.

Selain 6 kategori paling favorit: Penyanyi Atau Grup Musik Indonesia Favorit, Aktris Indonesia Favorit, Aktor Indonesia Favorit, Atlet Indonesia Favorit, Social Media Icon Indonesia Favorit, dan Serial Animasi Tv Favorit, ada satu kategori yang diberikan sebagai penghargaan bagi ikon yang aktif dalam hal positif dan memberikan inspirasi bagi anak-anak di Indonesia. Momen ini  merupakan momen yang dinantikan dan akan menjadi puncak dari malam penghargaan “Amazing Kids Favorite Awards”.

Malam penghargaan “Amazing Kids Favorite Awards” yang tayang live pada tanggal 17 Novermber pukul 18.30 WIB, dipastikan super seru karena akan dipandu oleh Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina.

Panggung makin meriah dengan hadirnya penyanyi-penyanyi gemas yang punya suara emas seperti Amora Lemos dan Farel Prayoga. Deretan penyanyi lain seperti Lyodra, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Betrand Putra Onsu juga siap menampilkan hiburan paling amazing untuk merayakan “Amazing Kids Favorite Awards”.

Belum cukup sampai di situ, kakak-kakak super lucu seperti Sarwendah, Randy Martin , Teuku Ryzki, Vega Darwanti, Dicky Difie, Dede Sunandar, Boiyen, Ummi Quary, Desy Ngapak, Willie Salim, dan Inyonk, akan bikin panggung “Amazing Kids Favorite Awards” super kocak.

Ada pula teman-teman kita Thalia Putri Onsu, Fara Shakila, Shabira Alula, dan Djalu Hakim juga loh yang bikin malam puncak penghargaan ikon favoritmu jadi penuh keceriaan!

Kamu bisa terus update info terbaru Amazing Kids Favorite Awards  dengan follow akun sosial media @officialgtvid. Kamu juga bisa nonton ulang malam penghargaan Amazing Kids Favorite Awards dan  program-program terbaik GTV lainnya melalui  aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan  tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment