Serunya program Lebaran GTV bikin momen silaturahmi anti-boring/GTV
Serunya program Lebaran GTV bikin momen silaturahmi anti-boring/GTV
KOMENTAR

LIBURAN Lebaranmu gitu-gitu aja? Deretan program yang baru dan seru dari GTV, siap ceriakan momen bareng keluarga!

Sebagai rumah dari program entertaining dan edukatif, GTV siap menghadirkan deretan program paling menghibur dalam program “Keceriaan Lebaran”

Saat bangun pagi, akan ada tim penyelamat Paw Patrol, monster truck pemberani Blaze, serta Riko dan robot pintarnya Q110 di Riko The Series.

Lebaran kamu juga pasti lebih semangat kalau ditemani Big Movies Candyland yang akan tayang setiap hari, di tanggal 8 sampai 14 April mulai pukul 05.30 WIB.

Lanjut di siang hari, GTV akan bawa kamu ke banyak petualangan seru dengan film-film animasi paling fresh seperti Ribbit, Legend Of Rabbit, Monkey Business dan lainnya mulai tanggal 8-14 April pukul 14.00 WIB. Ditemani Big Movies Family, momen makan siang saat libur Lebaran dijamin jadi lebih seru!

Saat sore, tambah keseruan momen Lebaran dengan ikut deal-dealan bersama Andhika Pratama dan Gilang Gombloh di “Superdeal Indonesia Spesial Idul Fitri” yang tayang setiap hari pukul 18.15 WIB. Kamu pasti ikutan tegang saat trading game, mulai uang tunai sampai mobil baru, hadiah di balik tirai Superdeal Indonesia siap bikin kaya rame-rame!

Acara seru cuma sampai sore? Tahan bestie! Karena GTV akan hadirkan deretan film-film seru pertama tayang di tv Indonesia di Big Movies Platinum First On TV, mulai 8-14 April pukul 21.00 WIB.

Dan tentu saja double keseruan dan ketegangan yang berlapis di Big Movies Platinum Back to Back di tanggal yang sama pada pukul 22.30 WIB dan 24.00 WIB.

Untuk pengalaman menonton terbaik,  lakukan scan ulang sesuai kotamu dan saksikan program-program paling favorit di GTV.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Semua program terbaik dan terfavorit GTV juga bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya!




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment