Teman setia di saat berpuasa/GTV
Teman setia di saat berpuasa/GTV
KOMENTAR

MEMASUKI hampir pertengahan bulan Ramadan, apakah kamu masih bingung memilih tontonan yang bisa menemani selama menjalankan ibadah puasa?

Deretan program unggulan GTV di bulan Ramadan adalah teman Istimewa yang siap menambah keceriaanmu selama berpuasa di bulan suci.

Mulai dari sahur, kamu akan ditemani perjalanan Xiao Yan menjadi master pengobatan di “Asian Series Platinum: Legenda p\Pendekar Langit” dan video-video viral di “KV +62”, dijamin buat sahur kamu jadi lebih seru.

Siangnya, Habib Ja’far dan Vidi Bule akan menemani kamu healing sambil mencari faedah penting di “CFD: CARI FAEDAH”. Dilanjutkan dengan kocak dan serunya para penghuni kos Tante Erni di “SHARELOC”. Dan daripada bengong menunggu waktu berbuka tiba, nonton deh “Rindu Suara Adzan”. Paten lucunya, paten juga ilmunya!

Selesai berbuka, yang bikin kaya bareng-bareng juga sudah siap bagi-bagi kejutan! Akan ada Andhika Pratama dan Gilang Gombloh yang bagi-bagi THR di “SUPERDEAL INDONESIA”.

Selain menonton program-program unggulan GTV, Kamu juga bisa mengisi waktu luang dengan melakukan banyak kegiatan bermanfaat.

Mulai dari bergabung dengan komunitas sampai mengikuti latihan dance bisa banget kamu lakukan. Kegiatan ini recommended banget karena GTV sebagai “home of real talent” siap mengundang kamu untuk ikut talent search group dance alias pencarian bakat grup tari pertama di TV Indonesia yaitu “Amazing Dance Indonesia”.

Ajang ini merupakan wadah di mana grup-grup tari terbaik di Indonesia bisa saling menginspirasi dan menggali potensi yang mereka punya

Jadi, untuk kamu yang memiliki grup dance/ grup tari baik kontemporer, tradisional, modern, atau bahkan tari kreasi bisa mempersiapkan diri mulai saat ini.

Untuk info lengkap, kamu bisa langsung follow media sosial @officialgtvid untuk update lengkap seputar “Amazing Dance Indonesia”. Jangan lewatkan juga keseruan program GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment