Elon Musk/Freepik
Elon Musk/Freepik
KOMENTAR

PLATFORM media sosial Twitter merupakan platform milik Elon Musk yang kini telah berganti nama menjadi X.  

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, sebelum diakuisisi oleh CEO Tesla, Elon Musk, Twitter didirikan sejak tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Biz Stone dan Evan Williams.

Kini, X di bawah kepemilikan Elon Musk mengalami perubahan besar-besaran.

Tidak hanya mengalami pembaruan pada fitur yang ada di platform X namun juga lahirnya fitur-fitur baru yang diharapkan dapat menjadi media sosial yang serba bisa dan fungsional.

Dikutip dari keterangan Business Insider, Musk berencana akan menjadikan X sebagai aplikasi kencan atau dating apps yang baru akan dilakukan pada 2024 mendatang.

Pasalnya, rencana ini dibocorkan melalui panggilan video konferensi yang dilakukan Musk dalam rangka mendekati perayaan ulang tahun rebranding Twitter.

Meski demikian, Musk tidak menyebutkan dengan spesifik seperti apa X akan ditranformasi menjadi dating apps.

Menurut data yang dihimpun Farah.id, selain akan menjadikan platform X sebagai dating App, Elon juga berencakan akan menjadikan platform X sebagai alat perbankan digital.

Elon Musk berharap bahwa platform yang telah diakuisisinya dapat menjadi “aplikasi segala hal”, dalam artian dapat melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Diketahui, hingga saat ini X masih menjadi media sosial yang dimanfaatkan untuk mengutarakan pikiran lewat tulisan, gambar maupun video.




Komnas Perempuan: Saatnya Pekerja Rumah Tangga (PRT) Dihormati dan Diakui Hak-haknya Selaku Warga Negara Indonesia

Sebelumnya

Palang Merah Indonesia Berkomitmen Melanjutkan Layanan Kesehatan Keliling di Kamp Pengungsian Khan Younis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News